Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Facebook Tambahkan Care Reactions, Begini Cara Menggunakannya

Facebook Care Reactions

Care Reactions, dua emoji terbaru Facebook.


Pada penghujung bulan April 2020, Facebook telah mengumumkan bahwa mereka telah merilis dua emoticon atao emoji baru dalam pilihan fitur Reactions rangka memberikan lebih banyak ekspresi kepada sesama pengguna.

Emoji yang disebut sebagai Care Reactions ini ditujukan sebagai simbol dalam rangka memberi dukungan satu sama lain antar pengguna Facebook dalam menghadapi Pandemi COVID-19. Bisa juga sih digunakan untuk maksud dan tujuan lain.

Terdapat dua emoji terbaru yang ditambahkan oleh Facebook, masing-masing satu pada aplikasi Facebook yang berbentuk smiley memeluk hati (love) sedangkan satunya lagi di Messenger yang berbentuk hati dengan efek berdetak.

Cara Menggunakan Care Reactions


Sama seperti menggunakan Reactions lainnya, pada aplikasi Facebook, tahan di tombol Like, kemudian daftar pilihan emoji akan muncul. Nah, pilih emoji yang diinginkan, salah satunya adalah Care ini. Sedangkan untuk Facebook Messenger, tahan di pesan yang ingin diberikan reaksi, kemudian pilih emoji yang diinginkan.

Solusi Jika Akun Facebook Belum Ada Care Reactions

Update aplikasi adalah yang utama. Kamu harus memastikan versi dari aplikasi Facebook yang digunakan adalah yang terbaru.

Hanay saja, Facebook adalah media sosial yang sangat besar, penggunanya juga super banyak sehingga otomatis data pengguna yang harus diperbarui untuk mendapatkan fitur terbaru ini juga banyak.

Versi Facebook juga banyak. Ada yang di Android ataupun iOS. Apalagi Android, ada beragam optimasi yang perlu dilakukan, mulai dari ponsel kelas entry, menengah hingga flagship.

Butuh waktu sih untuk memastikan semua pengguna untuk mendapatkannya.

Jadi, solusi untuk saat ini hanya bersabar hingga akun Facebook kamu dapat giliran update dua Reactions terbaru ini.

Posting Komentar untuk "Facebook Tambahkan Care Reactions, Begini Cara Menggunakannya"

Berlangganan via Email