Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Mengenal Abyssal Tournament pada Update 5.0 di Tap Titans 2

tap titans 2 update 5.0 abyssal tournament

Ada kabar menarik dari Tap Titans 2 bagi para Swordmaster yang gemar ikutan turnamen.

Nah, tidak lama lagi, game bergenre idle clicker dari Game Hive ini akan menjalankan update versi 5.0 dan menghadirkan sebuah turnamen dengan sistem baru.

Penasaran?

Yuk baca terus sampai habis, ya!

Proyek yang sedang dikerjakan oleh tim Tap Titans 2 merupakan gabungan dari beberapa ide baru, konsep di masa lalu, dan banyak pertimbangan lainnya.

Salah satu fitur baru yang akan hadir pada update versi 5.0 Tap Titans 2 adalah Abyssal Tournament.

Di Abyssal Tournament, para pemain yang dijuluki Swordmaster harus menjelajah ke corrupted rift yang ditimbulkan oleh Dark Lord untuk menghentikan langkah Sang Kegelapan tersebut pada dimensi alternatif.

Rift yang tidak stabil itu penuh dengan kejutan dan berisi berbagai barang pungutan unik bagi yang berani memasukinya!

Bergabung ke Abyssal Tournament akan menghilangkan semua kekuatan Swordmaster, namun dimensi baru yang kamu masuki akan memberikan reward untuk membantu petualangan selanjutnya.

Dan seperti turnamen mingguan, Abyssal Tournament adalah acara yang berjalan selama satu hari.

Mekanisme Abyssal Tournament


Ayo kita bahas tentang beberapa mekanisme di Abyssal Tournament!

  1. Equipment, pet, crafting shard, skill point serta lainnya tidak ada yang terbawa dari dunia nyata atau dibawa ke Abyssal. Di dunia alternatif, ada banyak banget hadiah yang bisa diperoleh, tetapi semuanya akan ditinggalkan ketika Swordmaster kembali ke dunia nyata.

    Jadi, semua hal yang diperoleh di Abyssal Tournament, seperti Crafting Shard, Diamond, Pet, Skill Point, dan lainnya, akan  hancur saat keluar dari portal.

    Dengan gameplay seperti itu, artinya apabila kamu adalah pemain baru yang sampai di MS 20K atau veteran yang berada pada MS 108K, jika kamu saling berhadapan di Abyssal Tournament, maka statistik para pemain disetel kembali ke nol alias dari awal lagi.|

    Sebagai solusinya, dikarenakan sumber daya di turnamen ini sangat terbatas, namun disaat yang sama juga lebih mahal sehingga dalam perjalanannya, hanya menjual equipment biasa saja bahkan sudah cukup untuk membeli Corrupted Chest.

  2. Corrupted Chest adalah varian lain dari Titan Chest, tetapi dengan reward atau hadiah khusus. Saat berada di dalam Abyssal Tournament, kamu dapat membeli chest atau peti harta yang berisi banyak hadiah menggunakan Corrupted Diamond.

    Ada tiga varian chest yang berbeda, yaitu chest yang terdiri dari Crafting Shard dan Equipment, chest yang berisi Pet, dan chest untuk Skill Point.

    Corrupted Chest ini memiliki tingkat maksimum yang tetap selama turnamen berlangsung. Jadi, membelinya di MS 500 atau MS 50.000, akan tetap memberikan bonus maksimum yang sama.

  3. Abyssal Tournament menawarkan buff yang menarik untuk petualanganmu yang membuatnya berbeda dari gameplay utama.

    Mungkin, kamu akan memulai dengan Diamond dan Crafting Shard yang berlimpah, atau memiliki buff yang menghasilkan Gold dan Hand of Midas yang hampir tak ada habisnya, atau mungkin Clanship kamu telah dipasangi teknologi meriam paling mutakhir untuk membuatnya menjadi GALAK.

    Berbagai perubahan di Abyssal Tournament akan diberlakukan setiap pekan untuk memberikan pengalaman yang berbeda. Well, kamu bisa melihat gambaran tentang buff atau efek bonus di pertandingan model baru ini pada turnamen mingguan.

Persyaratan Ikut Tournament


Turnamen Abyssal akan tersedia untuk semuanya kecuali pemain terbaru (yang berada di sekitar MS 5K) dan akan memberikan mata uang baru untuk hadiah misterius dan lebih banyak lagi untuk dunia nyata berdasarkan posisi kamu di akhir acara.

Ke Mana Update Versi 4.0?


Bagi yang penasaran mengenai penomoran versi yang tiba-tiba langsung ke 5.0 tanpa melalui angka 4.0 lebih dulu, maka ada hal yang melatarbelakangi keputusan tersebut.

Jadi, beberapa waktu yang lalu, ketika pihak pengembang ingin menyebutnya sebagai versi 4.0, selalu terjadi sesuatu yang menyebabkan penundaan atau pembagian fitur yang terbagi di antara patch, dan masalah lainnya sehingga mereka memutuskan bahwa 4.0 adalah nomor sial.

Makanya, penomoran 4.0 diputuskan untuk dilewatkan saja dan update versi mendatang langsung loncat ke versi 5.0 dari yang sebelumnya, 3.15.

***

Oke, itulah pembahasan singkat mengenai Abyssal Tournament pada update versi 5.0 Tap Titans 2.

Jika ada pertanyaan tentang fitur baru dan update mendatang, jangan ragu untuk menuliskannya di kolom komentar!

Posting Komentar untuk "Mengenal Abyssal Tournament pada Update 5.0 di Tap Titans 2"

Berlangganan via Email