Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Tanggal Rilis Zenfone 8 dan Zenfone 8 Mini Terungkap

zenfone 8

Akhirnya, Zenfone 8 telah resmi diungkap. Melalui laman resmi ASUS, Zenfone 8 akan diluncurkan secara global pada tanggal 13 Mei 2021 jam 12 malam waktu Indonesia barat.

Gosip yang beredar, Zenfone 8 akan dibekali dengan chipset Snapdragon 888, yang merupakan chipset paling powerfull dari Qualcomm pada tahun 2021. Chipset ini serupa dengan yang digunakan pada ROG Phone 5.

Di samping chipset, smartphone flagship dengan slogan "Big on Performance.Compact in Size." ini juga dikabarkan bakal mengusung RAM berkapasitas 16GB serta layar OLED.

Selain bocoran tentang jeroan yang beredar di internet mengenai Zenfone 8, ternyata smartphone ini juga dikabarkan hadir dalam dua versi, yaitu Zenfone 8 standar dan Zenfone 8 Mini.

Asal kamu tahu saja, seri Zenfone flagship sebelumnya, yaitu Zenfone 7 tidak diluncurkan secara resmi di Indonesia. Namun lagi-lagi berdasarkan gosip, sepertinya Zenfone 8 ini bakal hadir di tanah air di tahun ini. walaupun belum diketahui bulan dan tanggal pastinya perilisan dari Zenfone 8.

Apakah nantinya Zenfone 8 bakal memiliki keunggulan layaknya dua Zenfone flagship sebelumnya, yaitu kamera dengan sistem motorik yang memungkinkan kamera belakang berbalik untuk menjadi kamera depan? Nantikan faktanya pada peluncuran Zenfone 8 secara global.

Posting Komentar untuk "Tanggal Rilis Zenfone 8 dan Zenfone 8 Mini Terungkap"

Berlangganan via Email