Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Pulang: Insanity, Game PC Horor Indonesia yang Mengangkat Tema Pesugihan

Pulang Insanity game horor buatan game developer Indonesia

Game PC horor Indonesia terbaru 2020, Pulang: Insanity.


Nama Indonesia sebagai pembuat konten horor ternyata tidak cuma hebat di dunia perfilman, tapi juga di industri game. Baik dalam maupun luar negeri.

Sebelumnya, dunia hanya tahu kalau game PC horor Indonesia adalah DreadOut. Namun, pada 20 Maret 2020, telah hadir sebuah game buatan studio Indonesia, OZYSOFT, di Steam yang berjudul Pulang: Insanity.

Latar Belakang Kisah Pulang: Insanity


Terinspirasi dari kisah nyata di pulau Kalimantan, Pulang: Insanity merupakan game horor yang dibuat berdasarkan cerita mistis Indonesia yang mengangkat tema pesugihan, ritual gaib untuk mendapatkan kekayaan secara cepat tanpa bekerja.

Ritual pesugihan dianggap berhasil apabila kontak gaib yang diberikan oleh setan atau jin disetujui oleh sang pemohon. Setelah kontrak disetujui maka uang dalam jumlah luar biasa banyak akan muncul dari mana saja, bahkan hingga menumpuk.

Namun, pesugihan membutuhkan banyak pengorbanan, yaitu nyawa manusia, setiap tiga bulan sekali pada hari ke-21.

Tokoh utama Pulang: Insanity


Nah, game ini bercerita tentang Rudy, seorang pria yang jatuh miskin dan banyak hutang. Dirinya berhasil meninggalkan kemiskinan dan menjadi sejahtera setelah menjalankan ritual pesugihan. Namun, kebahagian itu tidaklah berlangsung lama.

Mainkan sekarang!


Pulang: Insanity sudah tersedia di Steam seharga Rp129.000. OZYSOFT juga menyediakan beragam konten menarik dari game ini, mulai dari Digital Art Book dan Original Digital Soundtrack, melalui DLC berbayar.

Posting Komentar untuk "Pulang: Insanity, Game PC Horor Indonesia yang Mengangkat Tema Pesugihan"

Berlangganan via Email