Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Calon Hp Gaib? Spesifikasi dan Harga Redmi Note 9 Pro di Indonesia

Shani Indira Natio JKT48
Shani JKT48

Xiaomi Indonesia telah mengadakan peluncuran produk secara online melalui YouTube. Di acara itu, telah diluncurkan dua produk smartphone Android untuk kelas menengah, yaitu Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro.

Dalam acara peluncuran bertajuk Para Jawara itu, ada Shani, salah satu member JKT48, yang memaparkan pengalamannya sebagai pengguna Redmi Note 8 yang menurutnya, saat itu, sudah bagus banget.

Gadis bernama lengkap Shani Indira Natio ini sangat senang dalam memperkenalkan Redmi Note 9 yang pastinya lebih baik dan merekomendasikan pengguna ponsel Xiaomi agar tidak ragu untuk upgrade ke Redmi Note 9 atau Redmi Note 9 Pro.

Prosesor Powerful tapi Hemat Daya


Dengan chipset Qualcomm Snapdragon 720G dan maksimum clock speed hingga 2.3GHz, Redmi Note 9 Pro menawarkan performa yang sangat cepat. Dilengkapi chipset yang dibuat dengan teknologi 8nm, smartphone ini akan memiliki performa yang kuat, namun tetap hemat dalam penggunaan daya baterai.

Di sisi lain, Redmi Note 9 dilengkapi chipset MediaTek Helio G85 yang sudah sangat cukup untuk mendukung aktivitas sehari-hari.

Layar dengan DotDisplay


Redmi Note 9 hadir dengan layar berukuran 6,53 inci, sedangkan yang Pro 6,67 inci yang dibekali perlindungan Corning Gorilla Glass 5 serta lapisan nano yang tahan percikan air.

Keduanya tampil dengan desain DotDisplay tanpa poni berkat modul kamera depan yang berada di balik layar (in-display camera) untuk mengoptimalkan pengalaman pengguna.

64MP Quad Camera


Xiaomi menghadirkan empat jenis lensa untuk kamera Redmi Note 9 dan Pro agar pengguna bisa menangkap beragam foto penting sesuai dengan momennya.

Konfigurasi lensa kamera pada Redmi Note 9 adalah 48MP main, 8MP ultrawide, 2MP makro, dan 2MP depth. Sedangkan kamera depannya berkekuatan 13MP in-display camera.

Sementara itu, konfigurasi quad-camera di Redmi Note 9 Pro ternyata lebih superior dengan 64MP main, 8MP ultrawide, 5MP makro, dan 2MP depth dimana 16MP in-display camera untuk kamera selfie yang bisa merekam slow-motion.

Dengan in-display camera maka tidak ada poni, tidak ada tompel, dan tidak ada popup. Hanya layar mulus untuk mengoptimalkan pengalaman kamu dalam menggunakan Hp Xiaomi ini.

Kedua ponsel pintar ini memiliki cinematic portrait dan video mode yang membuat kamu dapat merekam video dengan aspek rasio 2.39:1, format yang biasa digunakan untuk produksi film.

Kapasitas Baterai Besar dengan Fast Charging


Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro dibekali baterai berkapasitas 5020mAh yang diklaim mampu bertahan hingga dua hari penggunaan tanpa pengisian daya.

Redmi Note 9 menawarkan pengisian daya cepat (fast-charging) 30W. Sedangkan Redmi Note 9 mendukung pengisian cepat 18W.

Redmi Note 9 Pro juga dilengkapi fast-charger 33W di dalam kotak penjualannya yang diklaim mampu mengisi daya hingga 57 persen hanya dalam 30 menit.

Semakin Lengkap dengan Fitur Ini


Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro semakin lengkap dengan adanya NFC, 3.5mm combo audio jack, IR Blaster (bisa jadi remote TV donk), dan sensor sidik jari yang berada pada sisi samping membuatnya mudah dijangkau.

Terdapat tiga pilihan warna untuk masing-masing ponsel. Redmi Note 9 terdiri dari warna Midnight Grey, Forest Green, dan Polar White. Sedangkan pilihan warna pada Redmi Note 9 Pro, yaitu Interstellar Grey, Tropical Green, dan Glacier White.

Harga di Indonesia


Ada dua versi Redmi Note 9 yang dibedakan berdasarkan RAM dan internal storage (ROM), yaitu varian RAM 4GB dengan ROM 64GB dibandrol seharga Rp2.499.000, sedangkan varian RAM 6GB dengan ROM 128GB dibanderol Rp2.899.000.

Keunggulan Redmi Note 9

Redmi Note 9 Pro juga terdiri dari dua varian yang juga dibedakan berdasarkan RAM dan ROM. Varian RAM 6GB dengan ROM 64GB dijual Rp3.499.000, sedangkan varian RAM 8GB dengan ROM 128GB dibanderol seharga Rp3.899.000.

Keunggulan Redmi Note 9 Pro

Semoga produk ini tidak menjadi Hp gaib, ya!

Posting Komentar untuk "Calon Hp Gaib? Spesifikasi dan Harga Redmi Note 9 Pro di Indonesia"

Berlangganan via Email