Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

15 Game Android Offline Gratis Terbaru 2020

Game mobile Android offline gratis

Ada saatnya kita hanya ingin bersenang-senang main game tanpa perlu memikirkan paket data internet. Apalagi ketika kehabisan kuota.

Tidak seperti game mobile Android online, Mobile Legends: BangBang dan Garena Free Fire, yang butuh internet, ada game offline yang tidak membutuhkan sambungan internet untuk memainkannya, kecuali untuk download saja.

Setidaknya, ada 15 game Android offline gratis di Google Play Store yang sudah sempat saya coba dan punya keseruan masing-masing untuk direkomendasikan.

Mungkin saja di antaranya ada yang cocok dengan minat gaming kamu.

Yuk baca selengkapnya!

Beach Buggy Racing



Ayo balapan di pantai menggunakan berbagai mobil unik. Pada game balapan ini, kamu harus ngebut untuk menjadi yang tercepat, tapi jangan sampai menabrak rintangan atau keluar dari lintasan agar bisa jadi juara.

Cut the Rope



Suka teka-teki, berarti kamu bakal cocok memainkan game offline yang satu ini. Potong tali pengikat permen untuk memberi makan sang katak yang bernama Om Nom. Tapi, perhatikan pola permainan pada setiap level agar semua permen bisa dimakan olehnya.

Tap Titans



Pada game Android bergenre idle clicker ini, kamu akan bermain sebagai Sword Master bersama para Hero untuk mengalahkan berbagai monster raksasa yang disebut Titan. Disini, kamu bisa bermain secara aktif ataupun pasif. Waspadalah terhadap serangan mendadak!

Hungry Shark Evolution



Rasakan sensasi menjadi predator atau pemuncak rantai makanan di samudra alias ikan hiu. Makan apapun yang ada di hadapanmu untuk menjadi besar dan lebih besar agar bisa memangsa buruan yang lebih besar lagi.

Plants vs. Zombies



Jangan biarkan para zombie memasuki rumah dan memakan otakmu. Buatlah pertahanan di pekarangan rumah menggunakan berbagai tumbuhan yang dibekali kemampuan khusus. Susun tumbuhan dengan benar agar bisa melumpuhkan serangan pada zombie.

Candy Crush Saga



Hadir dengan gaya permainan match-3 puzzle yang mudah, game Android offline gratis ini akan mengajak kamu dalam misi menyelesaikan setiap misi pada level yang dihadapi. Raih pencapaian terbaik dengan menyelesaikan setiap misi dalam waktu cepat dengan langkah paling singkat.

Fallout Shelter



Disini, kamu akan membuat ruang bawah tanah sebagai tempat tinggal baru pasca ledakan nuklir. Bangun fasilitas sumber daya listrik, air serta makanan untuk memenuhi kebutuhan kelompokmu, dan jangan lupa bersiap untuk menghadapi serangan dadakan dari para perampok.

Crossy Road



Game ini hadir dengan gaya permainan yang sangat sederhana. Tugas kamu hanyalah memandu seekor ayam untuk menyeberangi jalan ramai yang dilintasi oleh berbagai kendaraan. Perhatikan setiap kendaraan yang lewat, jangan lengah, pastikan sang ayam tidak tertabrak.

Temple Run



Game endless runner populer di zamannya ini akan membawa kamu dalam petualangan berlari tanpa batas dalam sebuah kuil tua di tengah hutan. Tugas kamu adalah lari tanpa batas sejauh semampunya untuk mendapat skor tertinggi.

Fruit Ninja



Anak-anak sangat menyukai game mobile offline yang satu ini. Selain gaya permainan yang mudah dimengerti oleh semua orang, hanya usap semua buah yang muncul di layar untuk mulai memotong. Jangan ada buah yang lolos atau salah memotong bom karena bisa mengurangi poin kehidupan kamu.

Robbery Bob



Mencuri adalah perbuatan kriminal yang dapat menjebloskan pelakunya ke penjara. Tapi, kalau jadi pencuri di dalam game, harusnya tidak jadi masalah. Robbery Bob akan mengajak pemain ke dalam ketegangan sebagai seorang pencuri yang ingin mencuri berbagai barang berharga di rumah seseorang.

Subway Surfers



Game bergenre endless runner ini punya gameplay yang sederhana, penuh warna, dan menghadirkan berbagai rintangan yang seru. Tugas kamu di game ini hanyalah lari sejauh mungkin dari kejaran Pak Polisi.

Pou



Jika kamu adalah seseorang yang hobi memelihara binatang, mungkin Pou akan jadi game yang sangat menyenangkan. Game bergenre simulator ini akan membuat jadi pemelihara makhluk lucu. Beri dia makan, ajak main bersama hingga menghiasnya dengan berbagai ornamen. Coba deh, pasti suka!

Zombie Tsunami



Disini, kamu bukan jadi pemburu zombie, tapi justru sebagai zombie yang menyerang kota. Bentuk karakter pada game ini memang aneh, tapi keseruan yang dihadirkan dalam permainannya sangat menantang sekaligus seru banget. Wajib coba!

STRIKERS 1999



Keseruan game lawas perang menggunakan pesawat dengan tembakan yang super heboh akhirnya hadir ke perangkat Android. Kumpulkan power up dan bombardir markas musuh. Tapi hati-hati, jangan biarkan tembakan apapun mengenai pesawatmu.

***

Oke, itulah daftar game Android offline gratis seru yang bisa tetap dimainkan meskipun tanpa jaringan internet. Jika kamu punya saran atau game lainnya untuk direkomendasikan, silakan tulis saja di kolom komentar, ya!

Posting Komentar untuk "15 Game Android Offline Gratis Terbaru 2020"