Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Dihubungi oleh Nomor yang Mengaku dari BCA? Cek Kebenarannya!

Kontak resmi BCA

Curiga dengan nomor yang mengaku dari Bank BCA?

Tempo hari, saya pernah dihubungi oleh nomor (021) 29265555 yang mengaku dari Bank Central Asia (BCA). Saat itu ditawari untuk berlangganan kartu kredit BCA.

Dikarenakan saya mendengar dari teman-teman dan tetangga bahwa ada banyak penipuan yang menggunakan modus kartu kredit, saya pun menaruh curiga terhadap telepon tersebut.

Akhirnya, saya menutup telepon dan melakukan pencarian berdasarkan nomor yang menghubungi saya,. Walaupun curiga, saya merasa nomor yang menghubungi itu cukup cantik, jadi kemungkinan saya yang terlalu curiga.

Setelah melakukan beberapa kali pencarian melalui Google, sampailah saya pada kesimpulan bahwa nomor itu adalah benar dari BCA, khususnya kontak Telemarketing.

Jika kamu juga pernah mengalami seperti saya, yaitu dihubungi oleh nomor tersebut yang menawarkan kartu kredit BCA, kemudian kamu curiga, saya sih mengerti. Tidak heran memang karena  Call Center Halo BCA adalah 1500888.

Hanya saja, jangan terlampau curiga. Setelah membaca artikel ini, harusnya kamu paham bahwa itu adalah nomor resmi untuk Telemarketing BCA.

Seseorang mendapat telepon dari nomor tersebut karena kamu pernah mengajukan permohonan kartu kredit dan dihubungi kembali oleh BCA. Mungkin dulu pernah mengajukan permohonan kartu kredit BCA, tapi ditolak karena dinilai kurang layak.

Nah, karena sekarang sudah dihubungi dan ditawari, maka kamu sudah dinilai layak nih. Jangan sia-siakan kesempatan ini.

Telemarketer BCA akan memberikan tawaran serta rekomendasi kepada kamu untuk membuat kartu kredit BCA. Tawaran yang paling menggiurkannya adalah gratis biaya administrasi untuk setahun pertama.

Persyaratannya mudah banget, yaitu cukup menyerahkan fotokopi KTP dan NPWP kepada petugas yang datang.

Jika ternyata tidak terpakai dan kamu tidak mau bayar biaya administrasi untuk tahun berikutnya, silakan ajukan penutupan kartu kredit dengan datang ke gerai BCA.

Apabila setuju, maka BCA akan mengutus petugas untuk menemui kamu pada alamat yang diinginkan, bisa rumah, kantor atau lainnya. Tetapi, jika ternyata  kamu tidak setuju, langsung saja bilang tidak mau, akhiri pembicaraan, dan tutup teleponnya.

Meskipun dinilai layak, permohonan kartu kredit dengan cara ini akan tetap melalui proses penilaian juga. Yang paling krusial adalah saat menelepon nomor yang kamu berikan kepada sang petugas. Jadi, pastikan kamu sudah melakukan konfirmasi terhadap sang pemilik nomor telepon yang dicantumkan itu agar mereka siap dan tidak curiga apabila dihubungi oleh BCA. Biasanya, pemohon kartu kredit gagal di tahap ini.

Untuk urusan persetujuan kartu kredit, ada tim khusus yang bakal melakukan penilaiannya karena pihak BCA selalu berhati-hati dalam memberikan layanan kartu kredit kepada nasabahnya.

Sekadar informasi saja, Apabila kamu memiliki kartu kredit BCA, akan ada banyak bank yang menawarkan kartu kreditnya kepada kamu, lho. Saya sendiri merasakannya, ditelepon oleh berbagai bank untuk membuat kartu kredit.

Alasannya simple, karena pengajuan kartu kredit BCA ini adalah yang paling susah. Jadi, kalau BCA saja memberikan, apalagi bank lainnya!

Posting Komentar untuk "Dihubungi oleh Nomor yang Mengaku dari BCA? Cek Kebenarannya!"

Berlangganan via Email