Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Ada yang Belum Kamu Mainkan? 9 Game Paling Heboh di Dunia 2020

Ada banyak banget game baru yang dirilis pada tahun 2020. Namun, hanya sebagian yang mendapat sorotan yang heboh dan hype abis.

Nah, disini saya akan membahas mengenai game apa saja pada tahun 2020 dari berbagai platform yang mendapat sambutan paling meriah dari para gamer seluruh dunia.

Oke, langsung saja!

Genshin Impact



Platform: PlayStation 4, PC, Android , iOS

Genshin Impact adalah Open World RPG buatan miHoYo yang tersedia untuk konsol, PC dan mobile. Disini, kamu akan jadi seorang pengembara yang menjelajah sebuah dunia fantasi luas bernama Teyvat yang terdiri dari tujuh bangsa, bertemu berbagai karakter tangguh dan berkepribadian unik, melawan beragam musuh kuat sekaligus berkelana mencari saudaramu yang hilang.

Fall Guys: Ultimate Knockout



Platform: PlayStation 4, PC

Kalau kamu penggemar acara Benteng Takeshi, maka kamu akan menyukai game yang satu ini. Fall Guys akan mengajakmu dalam permainan menyelesaikan berbagai wahana penuh tantangan bersama para pemain lain.

Pemain yang tercepat hingga finish dan bertahan hingga akhir akan menjadi pemenang, sedangkan yang lambat akan tereliminasi.

VALORANT



Platform: PC

Game PC bergenre tactical shooter buatan Riot yang selama ini dinantikan akhirnya resmi dirilis di seluruh dunia. VALORANT merupakan game shooter 5 lawan 5 yang memfokuskan permainan pada gameplay menjinakkan bom.

Di VALORANT, Kamu akan bermain sebagai Attacker atau tim pengebom dan sebagai Defender atau tim penjinak. Setiap karakter atau disebut Agent, memiliki role dan skill spesial yang berguna dalam pertempuran. Pilihan senjata dan map pertempuran akan menentukan gaya permainanmu.

Final Fantasy VII Remake



Platform: PlayStation 4

Game legendaris yang telah dinantikan selama bertahun-tahun akhirnya resmi dirilis. Versi remake dari Final Fantasy VII tahun 1997 ini tersedia eksklusif selama satu tahun pertama di PlayStation 4.

Menurut saya, Final Fantasy VII Remake merupakan kandidat yang sangat potensial untuk mendapatkan gelar Game of the YeaTerbaik 2020.

Ayo kembali rasakan keseruan dan tantangan baru di Midgar.

Animal Crossing: New Horizon



Platform: Nintendo Switch

Game bergenre simulasi kehidupan yang eksklusif untuk konsol Nintendo Switch ini menuntut pemainnya bereksplorasi untuk membangun sebuah pulau, memancing, menghias rumah dan masih banyak lagi.

Pemain tidak hanya bermain sendiri, tetapi juga bisa bersama dengan teman-teman secara online. Bahkan, banyak pemain yang mengadakan upacara hingga perayaan dengan berbagai tema di Animal Crossing: New Horizon.

STORY OF SEASONS: Friends of Mineral Town



Platform: PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, PC

Akhirnya, game simulasi pertanian dan bersosialisasi ini sudah hadir untuk gamer PC melalui Steam.

Disini, kamu akan bermain sebagai seorang yang harus mengembangkan peternakan dan kebun warisan sang kakek di Mineral Town.

Selain bertani dan beternak, kamu bisa bertambang, bersosialisasi dengan warga sekitar hingga mencari pasangan hidup.

Ghost of Tsushima



Platform: PlayStation 4

Game eksklusif PlayStation 4 bertema Jepang di masa lalu ini akan mengajak kamu bermain dalam kisah invasi Mongol ke Negeri Matahari Terbit.

Kamu akan menjadi seorang samurai yang membela negaranya dari ancaman penjajah dan mengusir mereka dari tanah kelahiran. Ikuti petualangan game dengan kisah fiksi yang terinspirasi dari peristiwa nyata ini.

Among Us



Platform: Android, iOS, PC

Ini bukan rilis di tahun 2020, tetapi 2018. Namun, baru hype pada tahun ini. Kadang, popularitas datang dengan cara yang aneh, haha.

Persona 4 Golden



Platform: PC

Hanya berselang dua hari sejak resmi dirilis di Steam, Persona 4 Golden sukses memecahkan rekor sebagai game PC bergenre JRPG non-MMO atau offline paling ramai yang pernah ada pada layanan distribusi game digital buatan Valve Corporation itu.

Rekor tersebut sebelumnya dipegang oleh Final Fantasy XV yang sempat memiliki jumlah pemain aktif hingga 29,279 orang, sementara Persona 4 Golden berhasil menyalipnya dengan catatan 29,984 orang.

Game multi-platform yang terinspirasi dari permainan Werewolf ini membuat kamu untuk terlibat dalam skenario memperbaiki pesawat dimana salah satu pemain akan menjadi seorang pengkhianat.

Nah, tugas seluruh pemain adalah menemukan siapa yang menjadi pengkhianat di antara mereka. Game yang tampil dalam grafis pixelated ini paling asik dimainkan bersama dengan teman-teman.

***

Ok, itulah daftar game yang mendapat penerimaan yang sangat tinggi dari banyak gamer di seluruh dunia di tahun 2020.

Sebelum saya tutup, sebagai informasi tambahan saja, daftar ini akan saya update terus hingga tahun 2020 berakhir. Jadi, kalau ada game yang heboh lagi maka akan saya tambahkan.

Jadi, jangan lupa untuk bookmark atau CTRL+D artikel ini, ya!

Dari sekian game yang disebutkan disini, manakah yang sudah kamu mainkan? Ayo ceritakan pengalaman bermain kamu di kolom komentar!

Posting Komentar untuk "Ada yang Belum Kamu Mainkan? 9 Game Paling Heboh di Dunia 2020"

Berlangganan via Email