Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

relame Ungkap Spesifikasi Unggulan narzo 30A

realme narzo 30a

Kalau bicara mengenai ponsel gaming dari realme, pasti kita akan langsung tertuju ke seri narzo.

Ya, narzo adalah seri Hp yang ditujukan untuk gaming dari realme. Meski begitu, nampaknya realme tidak mengategorikan narzo secara langsung sebagai smartphone gaming seperti halnya ASUS kepada ROG Phone atau Xiaomi ke Black Shark.

Dikabarkan bahwa realme akan meluncurkan seri narzo terbaru, yang mananya juga sudah diungkap, yaitu narzo 30A. Sayangnya, hingga berita ini dibuat, belum ada kejelasan mengenai spesifikasi serta fitur yang dibawa ponsel pintar berbasis Android tersebut, kecuali desain kotak penjualannya.

Belum banyak detail yang diungkap untuk smartphone terbaru realme ini. Namun, fakta yang sudah diketahui adalah narzo 30A dibekali kamera belakang ganda 13MP dan yang satu lagi belum diketahui, serta kamera depan 8MP.

unboxing

Detail lainnya adalah ponsel dengan USB type-C ini dibekali chipset MediaTek Helio G85, baterai 6.000 mAh, dan charger adapter 18W dalam paket penjualannya. Otomatis, baterainya juga sudah mendukung fitur fast charging.

realme seri narzo juga hadir dengan desain trendi dengan build quality yang lumayan serta harga terbaik di kelasnya untuk anak muda. Nah, yang terpenting adalah realme menjamin kalau produknya tidak akan pernah kehabisa stok.

Peluncuran realme narzo 30A yang mengusung tema "Power Up The Game" akan dilaksanakan pada tanggal 3 Maret pukul 18.30 WIB dan dapat disaksikan secara langsung melalui channel YouTube, Instagram, Facebook, Twitter dan website realme Indonesia.

Posting Komentar untuk "relame Ungkap Spesifikasi Unggulan narzo 30A"

Berlangganan via Email