Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Menantikan, Open Beta Ragnarok X: Next Generation Indonesia

ragnarok x next generation

Ragnarok Online adalah franchise game yang sangat populer di dunia, khususnya di Indonesia. Setiap kali judul game baru dari Ragnarok Online muncul di tanah air, pastilah mendapat sambutan meriah dari para gamer, apalagi penggemar setianya.

Nah, salah satu game Ragnarok Online yang dinantikan penggemar adalah Ragnarok X: Next Generation. Game mobile yang diterbitkan oleh ByteDance di Indonesia ini telah menjalankan tahap closed beta (CBT) pada 3-5 Maret 2021.

Setelah menjalankan tahap CBT, ada banyak masukan yang diberikan oleh pada gamer  yang telah mencoba Ragnarok X: Next Generation kepada pihak pengembang.

Selanjutnya, setelah CBT berlangsung dengan sukses, tahap selanjutnya adalah open beta (OBT) atau yang dikenal juga dengan grand launching. Namun, sampai berita ini diterbitkan, belum ada update terbaru mengenai tanggal selanjutnya gamer dapat memainkan Ragnarok X: Next Generation.

Dengan keadaan seperti itu, maka belum jelas apakah langkah selanjutnya adalah OBT atau kembali menjalani CBT. Mengingat, ada juga kasus game yang menjalankan CBT hingga beberapa kali dikarenakan ada banyak kekurangan yang perlu diperbaiki dan kembali dites oleh pihak pengembang.

Terlepas dari waktu OBT, Ragnarok X: Next Generation merupakan mobile MMORPG yang layak untuk dinantikan.

Posting Komentar untuk "Menantikan, Open Beta Ragnarok X: Next Generation Indonesia"

Berlangganan via Email