Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Analisa Spesifikasi dan Harga Infinix HOT 10S Mobile Legends: Bang Bang

infinix hot 10s mobile legends bang bang

Infinix Indonesia telah membocorkan desain dari smartphone mereka yang akan datang yang berkolaborasi dengan salah satu game mobile MOBA terkenal di Indonesia, yaitu Mobile Legends: Bang Bang.

Melalui akun resmi Instagram Infinix Indonesia, diungkap nama dari smartphone Android akan datang tersebut, yaitu Infinix HOT 10S, dengan slogan "Gaming Anti Ngelag".

Infinix menampilkan bocoran desain dari smartphone Android terbaru itu tanpa adanya keterangan spesifikasi maupun harga resmi di Indonesia.

Apabila dilihat dari tren seri Infinix HOT, nampaknya Infinix HOT 10S akan menyasar kepada pengguna kelas entry-level hingga menengah atau mid-range.

Untuk chipset, meskipun Infinix Indonesia belum mengungkapkan spesifikasinya secara detail, kemungkinannya Infinix HOT 10S akan menggunakan seri MediaTek Helio G80 ke atas.

Kemudian untuk baterainya, smartphone gaming ini diperkirakan akan mengusung baterai sebesar 6000 mAh, karena Infinix HOT 10 biasa saja menggunakan baterai berkapasitas 5200 mAh. Jadi teorinya untuk smartphone yang mengusung embel-embel gaming, kapasitas baterainya harus lebih besar daripada yang biasa.

Mungkin, layarnya sendiri akan mengusung panel yang mendukung refresh rate hingga 90Hz untuk pengalaman visual yang lebih memuaskan dan mulus pastinya.

Smartphone yang mengusung huruf S di akhir namanya, umumnya adalah versi yang lebih tinggi dari seri asalnya. Jadi selain spesifikasi yang lebih tinggi, harganya pun akan ikut menyesuaikan jadi lebih mahal. Sehingga, apabila Infinix HOT 10 dihargai Rp1.999.000, maka untuk Infinix HOT 10S kemungkinan bakal dijual lebih tinggi di sekitaran Rp2.499.000.

Berdasarkan laman akun Instagram Infinix Indonesia, smartphone ini akan diluncurkan secara perdana di Indonesia pada tanggal 3 Mei 2021, bersamaan dengan berjalannya event 515 EPARTY dari Mobile Legends: Bang Bang.

Posting Komentar untuk "Analisa Spesifikasi dan Harga Infinix HOT 10S Mobile Legends: Bang Bang"