Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

realme 8 dan realme 8 Pro Resmi Hadir di Indonesia, Intip Keunggulan dan Harga

realme 8 pro capture infinity

realme telah resmi meluncurkan realme 8 dan realme 8 Pro di Indonesia melalui acara online di channel YouTube-nya.

realme 8 dan realme 8 Pro menghadirkan peningkatan realme number series untuk memberikan pengalaman terbaik bagi semua orang, khususnya melalui fitur kamera.

realme 8 Pro


Smartphone berkamera 108MP dengan beragam fitur pendukung ini memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar yang cerah, jelas, dan tampak seperti aslinya, baik di siang maupun malam hari.

realme 8 Pro juga dilengkapi fitur Dual-View Video yang memungkinkan penggunanya untuk merekam video dari kamera belakang dan depan secara bersamaan sehingga dapat mengambil video yang lebih menarik.

realme 8 Pro tampil dalam desain futuristik yang memadukan glossy dan matte, kasar serta halus dengan ketebalan 8,1mm dan berat hanya 176 gram.

Smartphone yang menggunakan sistem operasi realme UI 2.0 ini hadirkan pengalaman visual yang mengesankan berkat layar berpanel Super AMOLED berukuran 6,4 inci dengan fitur Always-on-Display untuk melihat informasi penting smartphone secara cepat, dan dibekali sensor fingerprint dalam layar.

Untuk urusan performa, realme memercayakan Snapdragon 720G yang membawa arsitektur CPU dan GPU canggih. Chip ini tidak hanya membuat smartphone berjalan lancar sehingga bisa menjalankan berbagai game Android terkini.

Pengisian daya baterai realme 8 Pro yang berkapasitas 4.500 mAh dapat berjalan dengan cepat berkat 50W SuperDart Charge. Realme mengklaim bahwa baterainya dapat terisi penuh mulai dari nol hingga 100 persen hanya dalam waktu 47 menit.

Khusus pasar Indonesia, realme melengkapi realme 8 Pro dengan NFC yang semakin dibutuhkan untuk mengisi ulang uang elektronik atau e-money.

Pre-order realme 8 Pro 8GB+128GB secara online dengan harga Rp4.499.000 pada tanggal 7-14 April 2021 mulai jam 16.00 WIB di JD.ID dan realme.com, serta melakukan pre-order secara offline pada tanggal 7-16 April di realme Official Store seluruh Indonesia.

realme 8


Smartphone ini menggunakan kamera beresolusi 64MP dengan Mode Tilt-shift yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan bentuk, sudut, posisi, dan ukuran efek blur secara manual saat mengambil gambar.

Sama seperti realme 8 Pro, realme 8 juga memiliki Dual-View Video yang membuat pengguna untuk merekam video dari kamera depan dan belakang secara berbarengan.

Selain punya ketebalan 7,99mm dan bobot hanya 177 gram, realme 8 juga tampil dengan layar berpanel Super AMOLED 6,4 inci yang juga punya fitur Always-on-Display sehingga pengguna bisa melihat notifikasi penting smartphone dengan lebih cepat.

Smartphone dengan sensor fingerprint dalam layar ini dibekali chipset MediaTek Helio G95 yang powerful dan Copper Liquid Cooling System efisien dalam mendinginkan perangkat.

Teknologi 30W Dart Charge pada realme 8 bisa mengisi daya baterai sebesar 5.000 mAh dengan cepat mulai dari nol hingga 100 persen sekitar 65 menit.

realme 8 8GB+128GB dibanderol harga spesial Rp3.399.000 dan tersedia mulai 7 April 2021, jam 18.00 WIB melalui Early Bird Sale dan flash sale pada tanggal 8 April 2021, jam 09.00 WIB di melalui Shopee, akulaku, realme.com.

Posting Komentar untuk "realme 8 dan realme 8 Pro Resmi Hadir di Indonesia, Intip Keunggulan dan Harga"