Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top-Up Lokapala Paling Murah! Dapatkan Ksatriya Barda secara Gratis

barda si buta lokapala

Barda Si Buta dari Gua Hantu telah hadir di Lokapala sejak 15 Juli 2021. Ksatriya Barda hadir sebagai bentuk kerja sama antara PT Melon Indonesia selaku publisher game Lokapala dengan Bumi Langit Entertainment.

Bernama asli Barda Mandrawata, sosok Ksatriya ini memiliki tampilan yang sama seperti digambarkan dalam komik tahun 1967 silam yang mana dirinya dicitrakan sebagai seorang pria buta yang mengenakan jubah berwarna hijau yang dibuat dari sisik ular raksasa yang ternyata adalah penjaga dari Gua Hantu.

Barda memiliki 3 skill aktif dan 1 skill pasif yang bisa digunakan untuk bertempur di game mobile bergenre MOBA ini.

Skill Pasif: Batu Berbalas Bumi


Skill pasif adalah kemampuan karakter yang akan terus bisa digunakan tanpa perlu diaktifkan. Monyet Barda, yaitu Kliwon, akan berteriak dan memberi tanda kepada Barda meskipun ada lawan yang tidak ada terlihat atau bersembunyi. Sehingga, Barda bisa selalu mengetahui keberadaan musuh di sekitarnya.

Skill 1: Topeng Monyet


Barda akan memerintahkan Kliwon untuk menyerang ke arah yang ditentukan, memberikan damage 250 (+80% AD) dan mengambil senjata lawan (tidak berlaku pada Minion). Musuh yang terkena skill ini tidak bisa menggunakan basic attack selama 2 detik dan terkena efek lambat -30% selama 2 detik.

Skill 2: Mata Malaikat


Barda akan berpindah secara langsung ke dekat musuh,memberikan damage 150 (+80% AD) dan menaikan kecepatan serangan sebesar 30% selama 2 detik. Skill ini akan sangat berguna jika kalian gunakan untuk mengejar lawan ataupun kabur dengan memanfaatkan buff kecepatan yang dihasilkan.

Skill Ultimate: Tiga Sekali Tebas


Barda dapat menerjang ke depan hingga 3 kali dan melakukan tebasan 200 (+80% AD) damage di akhir dan meninggalkan jejak. Ketika sudah melakukan 3 kali terjangan dan tebasan, jejak tersebut akan terhubung satu sama lain sehingga membentuk segitiga.

Setelah segitiga terbentuk, tebasan menyatu ke tengah memberikan damage 600 (+80% AD). Jika berhasil membunuh lawan di dalam segitiga, akan mengurangi cooldown skill ini sebanyak 80%.

***

Jika belum memiliki Ksatriya Barda dan tertarik untuk mendapatkannya, Ksatria bisa bisa diperoleh secara gratis dengan top up Citrine minimal senilai 15 ribu Rupiah melalui website unipin.com selama periode 14 Maret-14 April 2022.