Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Antagonis Juga Berhak Bahagia! Update Kisah Memories: My Story, My Choice

memories villain wonderland

Visual novel Memories: My Story, My Choice yang diterbitkan oleh Agate telah mendapatkan update yang menyajikan kisah asmara pada sebuah dunia sihir dan fantasi, yaitu Villain Wonderland.

Pada Villain Wonderland, pemain akan berperan sebagai Canaria, seorang peri yang cantik dan baik hati sekaligus diva terkenal dari kerajaan para peri. Namun, hidupnya yang sekilas terlihat sempurna, terkekang oleh sayapnya. Ia dilahirkan dengan sayap yang terlalu kecil sehingga tidak bisa terbang seperti peri lainnya.

Suatu hari, manajer Canaria, Ivan, menawarkannya kesempatan untuk menyembuhkan sayapnya. Namun, sebelum mimpi indah itu terwujud, Canaria harus menjadi ibu peri untuk membantu orang-orang yang kesulitan.

Ternyata tidak disangka, mereka yang paling membutuhkan uluran tangan adalah para sosok antagonis dari kisah-kisah dongeng terkenal. Kemudian, Canaria pun mulai bertualang dengan sihir unik miliknya, Senandung Siren, yang akan membawa kebahagiaan kepada siapa pun yang mendengar.

Villain Wonderland akan membawakan versi alternatif dari dongeng yang dikenal serta digemari semua orang. Pemain juga bisa menemukan sisi lain dari para karakter antagonis legendaris seperti Serigala Jahat dari Si Tudung Merah, Pemburu dari Si Cantik dan Si Buruk Rupa, Kakak Tiri dari Cinderella, dan masih banyak lagi.

Memories: My Story, My Choice tersedia di Google Play dan App Store.

Posting Komentar untuk " Antagonis Juga Berhak Bahagia! Update Kisah Memories: My Story, My Choice"