Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

realme GT 2 Pro Meluncur di Indonesia, Harga Resmi 9 Jutaan

harga realme gt 2 pro

realme resmi meluncurkan smartphone flagship paling premium dari realme, yaitu realme GT 2 Pro ke Indonesia, dalam varian 12GB+256GB.

Smartphone yang dijual dengan harga resmi Rp9.999.000 ini dibekali bodi berbahan bio-polimer yang terbuat dari daur ulang kertas dan didesain oleh sang master Naoto Fukasawa.

"Kami senang dapat mendukung realme dalam mengedukasi konsumen tentang inspirasi dan desain yang digunakan untuk merancang smartphone yang memenuhi kebutuhan saat ini. Kami berharap ini akan menjadi acara peluncuran dan kampanye yang sukses untuk realme," ujar Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia.

realme GT 2 Pro tampil dengan layar 2K dengan LTPO 2.0 memungkinkan layar memiliki refresh rate tinggi hingga 120Hz sekaligus memberikan sensasi menyentuh layar yang mulus dan output warna yang tajam.

Smartphone dengan prosesor Snapdragon 8 Gen 1 5G yang dipadukan fitur Stainless Steel Vapor Cooling Max ini juga diklaim cocok untuk gaming dan multitasking.

Bersamaan dengan peluncuran smartphone yang tersedia dalam dua pilihan warna Paper White dan Steel Black ini, realme juga mengumumkan kolaborasinya dengan PUBG MOBILE Pro League (PMPL) sebagai Official Smartphone Partner PMPL ID SPRING.

Posting Komentar untuk "realme GT 2 Pro Meluncur di Indonesia, Harga Resmi 9 Jutaan"