Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

vivo Indonesia Ungkap Kehadiran T1 Series 5G di Tanah Air

vivo t1 series 5g

vivo Indonesia secara resmi mengumumkan kehadiran generasi terbaru vivo T Series lewat vivo T1 Series 5G. Mengusung tagline "Get. Set. Turbo.", vivo T1 Series 5G yang membawa performa turbo serta spesifikasi terbaik di kelasnya untuk multitasking hingga bermain game.

Sebagai brand yang berbasis konsumen, vivo menyadari bahwa saat ini banyak konsumen yang menginginkan smartphone yang tidak hanya memiliki kamera bagus, tapi juga dilengkapi performa powerful. Oleh karena itu, vivo T Series hadir untuk mendukung segala aktivitas harian pengguna.

"Kehadiran vivo T Series di pasar Indonesia merupakan salah satu bentuk komitmen kami untuk terus berinovasi dan memenuhi kebutuhan konsumen akan smartphone yang berkinerja tinggi untuk mendukung aktivitas mereka. Kami berharap lewat varian smartphone terbaru vivo ini yang didukung dengan performa turbo dan kinerja yang maksimal dapat memberikan pengalaman penggunaan terbaik bagi setiap konsumen," jelas Gilang Pamenan, Product Manager vivo Indonesia.

Gilang menambahkan bahwa vivo T1 Series 5G dirancang khusus dengan sejumlah spesifikasi unggul dan fitur turbo seperti turbo processor, turbo screen, turbo charging, turbo cooling, turbo camera dan turbo design, yang membuat vivo T1 Series 5G menjadi pilihan produk paling mumpuni yang menampilkan performa tangguh yang bisa memberikan pengalaman penggunaan smartphone yang mulus dan tahan lama.

T1 Series 5G terdiri dari dua varian, yaitu vivo T1 Pro 5G dan vivo T1 5G. Memiliki slogan "The Fastest Mid-Range 5G Smartphone", smartphonr Android ini hadiar pada segment pasar 3-4 juta untuk T1 5G dan 4-5 juta untuk T1 Pro 5G.

Posting Komentar untuk "vivo Indonesia Ungkap Kehadiran T1 Series 5G di Tanah Air"