Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bountie Mobile App, Tempat Gamer Amatir Dapat Cuan dari Esports

bountie mobile app google play

Bountie memperkenalkan aplikasi baru untuk gamer esports amatir di Indonesia. Tujuannya untuk memberikan lingkungan yang suportif dan aman bagi para gamer untuk menemukan dan berpartisipasi dalam turnamen game esports seperti Mobile Legends: Bang Bang, Free Fire, PUBG Mobile, atau yang lainnya.

Untuk merayakan peluncuran aplikasi, seluruh gamers yang aktif pada turnamen sebelumnya akan mendapatkan Early Access dan promo spesial yang dibagikan melalui WhatsApp dan Discord, serta telah disiapkan juga promo yang dapat langsung digunakan oleh publik.

"Kami sangat senang dapat membuat dan meluncurkan aplikasi esports yang memberikan cara baru kepada semua kalangan gamer untuk dapat mengikuti turnamen kapan pun mereka mau, dimana pun mereka berada," kata Lex Na, Chief Executive Officer di Bountie.

Melalui aplikasi ini, gamer diklaim akan membayar lebih sedikit untuk biaya partisipasi namun dapat menghasilkan uang lebih banyak dari hadiah turnamen yang dimenangkan sehingga mereka dapat lebih fokus untuk meningkatkan keterampilan bermain, dan melakukan yang terbaik.

Bountie juga menghadirkan liga esports yang ditargetkan untuk gamer amatir dalam membantu mereka menjadi gamer profesional. Tim akan berkompetisi di Bountie Zero, langkah baru bagi gamer amatir yang punya cita-cita untuk bersaing selama 8 minggu dalam dua title game, yaitu Mobile Legends: Bang Bang dan Free Fire.


Pemenang yang memenuhi syarat akan mendapatkan tempat untuk bersaing di Garuda League. Tidak hanya untuk mendapatkan hadiah tetapi juga menerima gaji layaknya pro player sebagai bentuk penghargaan atas investasi waktu serta usaha dalam pelatihan mereka untuk menjadi yang terbaik.

"Melalui Bountie Zero dan Garuda League, kami ingin mengapresiasi tim amatir yang telah mendedikasikan waktu dan energi mereka berpartisipasi dalam banyak turnamen online untuk memulai perjalanan karir esports mereka bersama Bountie di lingkungan yang terorganisir secara profesional dengan langkah yang jelas. Dengan cara ini, kami berharap dapat membantu mereka mewujudkan impiannya suatu hari nanti menjadi gamer profesional," tutur Ryan Quek, Chief Operating Officer di Bountie.

Aplikasi Bountie sudah dapat diunduh gratis melalui Google Play atau bisa juga DI SINI.

Info lebih lanjut tentang Aplikasi Bountie bisa dilihat melalui website resmi, Discord, dan Instagram Bountie.