Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Philips Umumkan Line-up Monitor Gaming Evnia

philips evnia

Industri game telah berkembang pesat. Dari debut game dua dimensi yang sederhana di tahun 1970-an dan 80-an, game telah mengikuti perkembangan pesat teknologi digital, meningkat menjadi bukan hanya untuk hiburan tetapi juga pengalaman sensorik yang imersif, dengan daya tarik yang kuat.

Gamer modern saat ini menginginkan sebuah brand yang dapat mewujudkan keragaman selera, keinginan, dan mewakili identitasnya. Sehubungan dengan hal ini, MMD, spesialis produk display dan desktop monitor dan mitra lisensi brand untuk monitor Philips, mengumumkan peluncuran Evnia.

One Voice for All


Kata Evnia diambil dari bahasa Yunani, yaitu Εύνοια. Terdiri dari eu (baik) dan nous (pikiran), yang secara harfiah berarti "pikiran yang baik" atau "pemikiran yang cerdas".

Evnia sebagai kata untuk menunjukkan minat untuk mendukung dan melindungi seseorang atau sesuatu. Kata ini sering digunakan dalam konteks keberuntungan. Semua orang bisa menjadi gamers, dan Evnia sangat sesuai dengan konteks tersebut dalam mendukung kesenangan gaming untuk semua orang.

Definisi gamers saat ini lebih beragam dari sebelumnya. Namun, stereotip bahwa bermain game hanya untuk remaja masih menjadi norma.

Jajaran peripheral Evnia mencerminkan jargon "Reinvent the Rules". Jauh dari stereotip game yang selama ini dikenal dimana Evnia menambahkan kesegaran, premium, dan keanggunan. Desainnya cocok untuk setiap lingkungan, menjadi tambahan yang sempurna untuk semua setup gaming room.

philips evnia

Philips Evnia 34M2C7600MV


Monitor Philips Evnia adalah diklaim sebagai impian para gamer yang menjadi kenyataan. Desain penuh gaya dari rangkaian ini akan cocok dengan dekorasi interior apa pun, sementara tampilannya yang luas mengajak para gamer untuk masuk ke dalam permainan.

Model Evnia pertama yang dirilis adalah monitor curved Philips Evnia 34M2C7600MV, memastikan pengalaman sinematik dengan resolusi UltraWide Quad HD 3440x1440 dan HDR 1400.

Backlight mini-LED monitor dengan 1.152 zona memungkinkan kontrol yang lebih baik terhadap pencahayaan dan rasio kontras untuk warna hitam yang lebih dalam dan warna putih yang lebih cerah.

Fitur Ambiglow juga akan menambah sensasi ambiences yang membuat gamer hanyut dalam game. Performa visualnya sebanding dengan fitur gamingnya, yaitu dibekali refresh rate 165Hz, input lag yang sangat rendah, dan Adaptive-Sync.

Philips Evnia 34M2C7600MV menawarkan fleksibilitas dengan konektivitas lengkap, mulai dari port USB-C serta KVM dan stand yang dapat disesuaikan ketinggiannya untuk beradaptasi dengan preferensi pengguna sehingga memastikan sesi gaming yang menyenangkan bagi pikiran dan tubuh.

Rangkaian monitor Evnia lain yang akan diluncurkan, yaitu 42M2N8900 (layar flat OLED 42), 34M2C8600 (layar curved QD OLED 34") dan 27M2C5500W (layar curved VA 27").

Bergabunglah dengan Evnia di era baru gaming!

Philips Evnia 34M2C7600MV akan tersedia di wilayah Asia-Pasifik dan sekitarnya mulai tahun 2023.

Informasi lebih lanjut bisa cek di website resmi Philips Evnia.