Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Fitur iQOO 11 untuk Makin Jago Main Game FPS

iqoo 11

iQOO 11, smartphone gaming yang dilucurkan di tanah air pada Desember 2022 lalu, ingin menghadirkan pengalaman super berkesan untuk para gamer Indonesia.

Demi menghadirkan pengalaman gaming terbaik, iQOO menambahkan berbagai fitur gaming untuk membantu para jagoan game First Person Shooter (FPS) dalam meningkatkan level (push rank) ke tingkatan yang lebih tinggi. Performa monster pada iQOO 11 didorong oleh dua prosesor, yaitu Snapdragon 8 Gen 2 dan V2 Chip.

Supaya bisa lebih menikmati kecanggihan iQOO 11 saat gaming, pengguna dapat mengaktifkan beberapa fitur yang telah disediakan, yang diklaim hanya bisa dinikmati pada smartphone keluaran iQOO.

Ayo kita bahas satu per satu!

In Display Dual Monster Touch


Salah satu tujuan terbesar ketika bermain game adalah untuk memenangkan permainan. Goal tersebut dapat diwujudkan dengan berbagai cara, salah satunya kecekatan dalam setiap pergerakan karena setiap detik sangat berharga untuk memenangkan permainan.

OLeh karena itu, iQOO 11 mengahadirkan teknologi In Display Dual Monster Touch yang mampu memberikan fungsi tombol tambahan hanya dengan menekan layar lebih dalam sehingga pengguna bisa mendapatkan 4 fungsi yang berbeda hanya dengan menggunakan 2 jari. Dengan begitu, pemain dapat menembak langsung dengan menekan tombol tanpa perlu memindahkan jari.

Motion Control


Kelihaian dalam mengendalikan setiap tombol merupakan aspek yang penting ketika gaming, terutama pada game bergenre FPS. Motion Control dapat membantu pengguna untuk memiliki kontrol lebih cepat dan lebih baik lewat penggunaan lebih dari dua jari saat bermain.

Teknologi ini dapat mengoptimalkan lebih banyak pusat kontrol dengan giroskop, acceleration sensor, dan IC characteristics lainnya. Pengguna juga dapat menyesuaikan tombol yang diinginkan sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Dengan teknologi ini, maka pengguna dapat mengalahkan musuh lebih cepat menggunakan enam motion gesture yang dapat dioptimalkan. Selain itu, fitur ini dapat difungsikan lebih dengan hanya memirigkan smartphone. Misalnya, ke sisi kiri untuk mengisi amunisi atau lainnya.

4D Game Vibration


Untuk menyuguhkan pengalaman gaming yang lebih imersif, IQOO 11 menghadirkan fitur 4D Gaming Vibration untuk dapat memberikan feedback yang lebih nyata kepada pengguna saat sesi gaming.

Mesin motor yang berada pada kanan dan kiri dapat memberi tahu posisi di mana aksi dalam game sedang terjadi sehingga pengguna dapat merasakan serangan dari musuh baik dari sisi kiri, kanan, ataupun tengah melalui getaran yang akan terasa tepat pada posisi sasaran.

Dual Stereo Speaker


iQOO 11 juga menyediakan Dual Stereo Speaker untuk meningkatkan level pengalaman bermain game menjadi lebih tinggi. Degan fitur ini, pengguna bisa mendengar suara lebih jernih dan merasakan efek suara 3D yang dapat membuat pengalaman gaming jadi semakin seru.

2K E6 AMOLED


Gamers akan dipuaskan dengan gambar yang nyata melalui teknologi 2K E6 AMOLED Display. Layar ini dilengkapi dengan LTPO 3.0 dan 144 Hz refresh rate yang memungkinkan iQOO 11 untuk menyuguhkan visual yang nyata kepada penggunanya. Teknologi ini juga dapat memberikan tingkat kecerahan hingga 1.800 nits sehingga penggunanya dapat tetap nyaman bermain game di bawah cahaya terang.

Posting Komentar untuk "5 Fitur iQOO 11 untuk Makin Jago Main Game FPS"