Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bukan April Mop! Gaming Handheld Console ROG Ternyata Beneran


ROG, salah satu produsen perangkat gaming terkemuka, telah merilis trailer perdana untuk produk terbarunya, yaitu ROG Ally, di YouTube pada tanggal 1 April 2023.

ROG Ally adalah handheld console gaming pertama yang diproduksi oleh ROG, yang menawarkan pengalaman bermain game yang seru dan praktis bagi para penggemar gaming.

Produk ini telah dibandingkan dengan produk sejenis seperti Steam Deck, dan banyak orang, terutama gamer, awalnya menganggapnya sebagai lelucon April Mop.

Namun, pada tanggal 4 April, ROG Indonesia mengumumkan melalui media sosial bahwa ROG Ally akan segera hadir, dengan disclaimer "Not An April Fools" sehingga membuktikan bahwa produk tersebut bukanlah lelucon.


Youtuber tekno Linus Tech Tips dan Dave2D juga telah mengunggah video hands-on mengenai ROG Ally.



Selain itu, ROG Ally memiliki keunggulan dibandingkan Steam Deck, yaitu kemampuannya untuk meningkatkan performa melalui pemasangan ROG XG Mobile seperti ROG Flow X dan Z Series.

Dengan fitur-fitur yang canggih dan performa yang handal, ROG Ally diprediksi akan menjadi pilihan populer bagi para gamer yang mencari pengalaman bermain game yang seru dan praktis.

Posting Komentar untuk "Bukan April Mop! Gaming Handheld Console ROG Ternyata Beneran"