Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tip & Trik Undisputed Abyssal Tournament di Tap Titans 2

tap titans 2 abyssal tournament guide

Abyssal Tournament (AT) merupakan kompetisi mingguan yang sangat menantang sekaligus menjanjikan hadiah yang menggiurkan bagi para pemain Tap Titans 2.

Dikarenakan ini adalah fitur baru, maka banyak pemain yang belum mengetahui strategi untuk memenangkan kompetisi yang diadakan setiap Jumat, mulai jam 07.00 WIB selama 24 jam ini.

Nah, ada member reddit yang membagikan pengalaman sekaligus tips dan trik jitu untuk dapat berkompetisi secara tepat AB, nickname-nya adalah lemmingllama.

Saya sudah menerjemahkan petunjuk strategi yang telah dibuat itu. Yuk kita baca bersama dan semoga bisa Undisputed, ya!

Pengenalan Abyssal Tournament


Turnamen ini diadakan seminggu sekali, dan siapa saja dengan stage maksimal 1000 atau lebih dapat berpartisipasi. Turnamen ini akan memberi kita waktu selama 24 jam untuk bersaing dengan 99 pemain lain dan melihat siapa yang bisa mencapai Maximal Stage (MS) tertinggi.

Apa yang membuat AT begitu istimewa dibandingkan dengan turnamen normal? Disini, semua pemain akan memulai dengan stage awal dan sumber daya yang sama. Setiap peserta akan mulai dengan status yang sama, mulai dari Pet, Skill Point, Hero Weapon, dan lainnya. Sehingga, AT dianggap adil karena semua peserta memiliki status yang sama, dan pemain baru bisa bermain di level yang sama dengan pemain yang berada di dekat stage tertinggi.

Sumber daya yang dimiliki pada permainan utama tidak ada yang dapat dibawa ke AT dan begitu juga sebaliknya, tidak ada sumber daya yang diperoleh di AT yang bisa dibawa ke permainan utama peserta.

Untuk bergabung ke AT, peserta harus mengklik ikon Abyssal Tournament di laci ikon. AT adalah semacam "Dunia Alternatif" yang mana kita dapat bertukar antara permainan utama dan AT melalui ikon tersebut. Artinya, kita bisa bermain di AT dan kembali ke permainan utama untuk mengumpulkan Egg atau melakukan Clan Raid.

Sebagai tambahan, Silent March dapat diaktifkan di mode permainan mana pun yang tidak sedang kita mainkan, sehingga para peserta tidak akan menyia-nyiakan waktu antara bermain dan kompetisi.

Saat pertama kali bergabung ke AT, pemain dapat melihat peraturan untuk melihat berbagai bonus yang terkait dengan kompetisi. AT sendiri terbagi dalam beberapa tipe berdasarkan bonus yang diberikan kepada peserta, seperti stage awal mulai, equipment, Corrupted Diamond, dan lainnya.

Semua sumber daya di AT dan beri nama "corrupted" untuk menunjukkan bahwa mereka bukan untuk permainan utama, dan kita bisa melihat ikon yang berbeda untuk menunjukkan bahwa mereka tidak akan terbawa ke permainan utama saat turnamen berakhir.

Selanjutnya, ada bagian bonus dari Rules, yang menyatakan dorongan khusus yang akan membantu peserta untuk berkompetisi sekaligus membuat AT terasa aneh dan istimewa. Termasuk juga Advance Start yang sama untuk semua peserta dan beberapa bonus besar seperti tambahan Portar Chance atau tambahan Companion Attack Rate.

Terakhir, mengenai Passive Skill selama durasi Turnamen Abyssal. Tidak seperti permainan utama dimana Passive Skill bisa bertambah, pada AT, kemampuan tersebut tidak dapat berubah sama sekali. Jadi, sangat penting untuk memilih build yang dapat melakukan splash dengan baik berdasarkan bonus yang ada.

Misalnya, jika Passive Skill Anti-Titan Cannon memiliki level dua kali lipat lebih tinggi dari Power Surge, maka kita dapat mempertimbangkan untuk menggunakan Pet Build dibandingkan CS Build. Namun, keputusan dan strategi tetap ada di tanganmu.

Bonus


Selain bonus dasar, AT juga memiliki beberapa bonus lainnya untuk membantu kemajuan untuk menjadi sedikit lebih cepat, yaitu:
  • Harga jual equipment menjadi dua kali lipat banyak biasanya
  • Bear Shop menjual barang-barang dengan harga lebih murah daripada di permainan utama
  • Ada crate khusus yang jauh lebih efisien daripada crate normal. Mighty Crate berisi equipment legendaris dan Crafting Shard, Talented Crate berisi Skill Point, dan Mighty Crate berisi Pet.

Asal tahu saja, peserta AT juga dapat membeli sejumlah Corrupted Diamond menggunakan Diamond dari permainan utama sebagai sumber daya tambahan apabila diperlukan.

Tournament Type Stage Starting Inventory Bonus Passive Skill
Time Storm 1000 5.000 Corrupted Diamonds, 15 Eggs, 10 Skill Points, (Mythic) Angelic Guardian set, 37 Fortune Hero Weapons +50% Advance Start, +20% Portar Spawn Chance, x1.2 Special Titan Spawn Chance, +20 Mana Replenished, +1.00M% Splash Damage, x1.00e015 All Damage, 0 Any Stage Portar Spawn, x2 Portar Skip Amount
Intimidating Presence lv.100, Power Surge lv.0, Anti-Titan Cannon lv.0, Mystical Impact lv.0, Cloak Dagger Lv.0, Golden Forge lv.0, Arcane Bargain lv.0, Silent March lv.100
Companion Frenzy 1000 5.000 Corrupted Diamonds, 200 Skill Points, 37 Fortune Hero Weapons +80% Advance Start, x40 Companion Attack Rate, x1.00e015 All Damage, +10 Titan Skip Intimidating Presence lv.100, Power Surge lv.0, Anti-Titan Cannon lv.0, Mystical Impact lv.0, Cloak Dagger Lv.0, Golden Forge lv.0, Arcane Bargain lv.0, Silent March lv.100
Shimmering Blacksmith 500 10.000 Corrupted Diamonds, 35 Skill Points, 1.000 Crafting Shard, (Mythic) Treasure Hunter set, 37 Fortune Hero Weapons +75% Advance Start, 10x All Equipment Primary Boost, +10.00K% Splash Damage Intimidating Presence lv.400, Power Surge lv.400, Anti-Titan Cannon lv.400, Mystical Impact lv.400, Cloak Dagger Lv.400, Golden Forge lv.400, Arcane Bargain lv.0, Silent March lv.5
Enchanted Mind 1500 5.000 Corrupted Diamonds, 7.000 Skill Points, 37 Fortune Hero Weapons +80% Advance Start, +10.00K% Splash Damage Intimidating Presence lv.400, Power Surge lv.400, Anti-Titan Cannon lv.400, Mystical Impact lv.400, Cloak Dagger Lv.400, Golden Forge lv.400, Arcane Bargain lv.0, Silent March lv.5
Blade Bombardment 1500 5.000 Corrupted Diamonds, 500 Skill Points, (Mythic) Jonalyn set, 37 Fortune Hero Weapons +75% Advance Start, +10.00K% Splash Damage, x10 Blade Stream Target Splash Count, -2.2s Dagger Cooldown, x1.00K Blade Stream Target Damage, x10.00K Trickster Boost, +20% Mana Refund, x0.5 Dagger Cooldown Intimidating Presence lv.400, Power Surge lv.400, Anti-Titan Cannon lv.400, Mystical Impact lv.400, Cloak Dagger Lv.400, Golden Forge lv.400, Arcane Bargain lv.0, Silent March lv.5
Solar Eclipse 1500 5.000 Corrupted Diamonds, 100 Skill Points, (Mythic) Ruthless Necromancer set, 37 Fortune Hero Weapons +60% Advance Start, +15% Clone Splash Through Boss Chance, x100 Shadow Clone Damage, x10.00K All Spell Effect, +10.00K% Splash Damage, +500 Mana Capacity, +50% All Spell Duration, +50 Base Max Splash Count Intimidating Presence lv.400, Power Surge lv.400, Anti-Titan Cannon lv.400, Mystical Impact lv.400, Cloak Dagger Lv.400, Golden Forge lv.400, Arcane Bargain lv.0, Silent March lv.5
Metabolic Growth 3000 5.000 Corrupted Diamonds, 300 Skill Points, (Legendary) Fairy King set, 37 Fortune Hero Weapons +95% Advance Start, -120s Fairy Cooldown, +300% Multiple Fairy Chance, +300% Multiple Twilight Fairy Chance, x1.00e015 Fairy Gold, +60 Magnum Opus Stage Skip, +20 Twilight Fairy Stage Skip, +10 Titan Skip
Intimidating Presence lv.100, Power Surge lv.0, Anti-Titan Cannon lv.0, Mystical Impact lv.0, Cloak Dagger Lv.0, Golden Forge lv.0, Arcane Bargain lv.0, Silent March lv.100

Strategi Abyssal Tournament


Sebagian besar dari strategi turnamen adalah mengenai anjuran penggunaan Corrupted Diamond dan crate mana yang perlu kita beli. Karena itu, saya akan menguraikan strateginya berdasarkan jenis AT yang diikuti. Namun, guide ini dibuat dalam poin-poin garis besar secara singkat yang bisa digunakan dalam semua turnamen.
  • Clan Ship atau Pet sejauh ini merupakan build yang paling mudah digunakan sejak awal. Kemungkinan, kita tidak akan dapat memainkan Shadow Clone atau Heavenly Strike secara efektif, kecuali kita mendapatkan cukup Skill Point. Saya sih Undisputed di AT dengan build Shadow Clone. Tapi, mulainya dengan build Clan Ship.
  • Kita dapat membeli Corrupted Diamond menggunakan Diamond biasa. Namun, sebenarnya ini kurang berguna, kecuali kita dapat menjamin untuk meningkatkan ranking turnamen kita melalui pembelian tersebut sehingga kita akan menerima lebih banyak hadiah daripada yang telah belanjakan. Secara umum, kita bisa mengabaikan bagian ini.
  • Wajib beli Perk, khususnya Adrenaline Rush dan Doom. Sebab, mereka sangat efisien untuk mempercepat proses untuk mencapai stage terringgi. Jika beruntung, kita bisa mendapatkan Perk dari Corrupted Mama Fairy.
  • Mana adalah masalah utama permainan awal. Pastikan untuk hanya menggunakan skill saat dibutuhkan untuk maju dan cobalah untuk tidak membuka skill sampai kita membutuhkan Mana yang akan diberikan ketika membukanya. Dengan cara ini kita dapat menggunakan Mana dengan lebih efektif. Karena Mana merupakan masalah di awal permainan, ingatlah untuk langsung Prestige jika kita kehabisan Mana atau kita sudah mulai kehilangan kekuatan untuk melakukan tekanan ke stage yang lebih tinggi. Strategi tersebut akan lebih cepat untuk kembali mencapai MS daripada menunggu Mana terisi lagi.
  • Saat memulai AT, kita tidak akan memiliki Artifact yang terbuka. Segera lakukan Prestige untuk mendapat sejumlah Relic ketika laju kita melambat dan buka beberapa Artifact. Ini akan membuat kita lebih mudah untuk kembali melaju ke stage yang lebih tinggi. Namun, kita dapat mengabaikan tips ini jika ternyata langsung membeli salah satu crate di awal AT.

Selanjutnya, saya akan merinci berbagai bonus AT dan membahas strateginya secara umum. Sebagian besar akan difokuskan pada hal-hal yang dapat dilakukan secara konsisten, seperti membeli crate. Masih tetap oke sih untuk membeli sesuatu yang bergantung pada RNG (keberuntungan secara acak) sehingga membeli Pet yang belum dimiliki atau Crafting Shard jika kita membutuhkan sumber daya khusus itu.

Time Storm


Saya pernah Undisputed di turnamen ini dengan build Shadow Clone.

at time storm 0 any portar

Sebagian besar turnamen ini difokuskan pada Prestige cepat berkat Titan Portar dan Snap. Kembali ke MS akan sangat cepat sehingga lakukan Prestige setiap kali kita mengalami stuck. Jadi, kita bisa dengan cepat mengumpulkan lebih banyak relic.

Apabila membutuhkan Mana, kita dapat membiarkan Titan Boss untuk farming Manni Mana, dan kemudian mulai ngepush lagi setelah mendapatkan Mana yang cukup.

Dengan bonus 1 Any Stage Portar Spawn dan 2x Portar Skip Amout, maka splash skip tidak perlu ditingkatkan, baik dengan skill maupun set equipment. Kemudian, sedikit push juga tidak menjadi masalah karena kemungkinan muncul Portal di stage selanjutnya juga sangat besar.

Tapi, AT ini juga ada yang 0 Any Stage Portar Spawn sehingga setelah mencapai MS, tidak akan ada Portar yang akan muncul. Jika kita masuk ke AT Time Storm yang ini maka early game akan sangat berat hingga MS 52K. Setelah itu, baru akan sangat lancar.

Gunakan Corrupted Diamonds dalam urutan di bawah ini.
  • Beli Perk Adrenaline Rush 3 dan Make It Rain 3 stack.
  • Beli 1x Brave Chest untuk Pet. Tujuannya adalah membuat Artifact Pet seperti Heart of Storms jadi berguna saat mendapatkannya.
  • Beli 1x Talented Chest juga boleh.
  • Beli beberapa Mighty Chest untuk mendapatkan Crafting Shard atau beli langsung dari Shop jika ada pilihannya. Tujuannya adalah untuk membuka set Legendary Immaculate Arbiter dan Eternal Monk terlebih dahulu.
  • Untuk Mithyc set, saya membuat Ancient Warrior terlebih dahulu, kemudian The Fallen Angel setelah mencapai di atas MS 50K.

Rekomendasi Equipment
  • (Mythic)Treasure Hunter
  • (Legendary) Immaculate Arbiter

Companion Frenzy


Saya selalu Undisputed di turnamen ini dengan build Clan Ship.

at companion frenzy undiesputed

Turnamen ini adalah apa yang GH sebut sebagai "Clan Ship go Brrr" dimana semua peserta akan menyerang super duper cepat. Artinya, Clan Ship akan menembak beberapa kali per detik dan Pet bakal menyerang begitu cepat sehingga kemungkinan besar damage-nya tidak akan terlihat oleh mata. Oleh sebab itu, Prestige akan berlangsung lebih cepat juga.

Karena Clan Ship akan menembakkan begitu banyak bola, maka sangat penting untuk memaksimalkan skill Aerial Assault untuk kecepatan dan kekuatan ekstra, juga menempatkan setidaknya satu poin ke Anchoring Shot sehingga dapat membuat stun secara permanen ke semua Titan. Selain itu, karena kemungkinan besar kita akan menaikkan level Hero dengan sangat cepat, maka skill Hero Awakening dan Voltaic Sails tidak perlu dinaikkan terlalu tinggi. Lakukan Prestige secepat mungkin dan segera lakukan ketika push mulai melambat.

Gunakan Corrupted Diamonds dalam urutan di bawah ini.
  • Aktifkan perk Adrenaline Rush, Make It Rain, dan Doom 3 stack.
  • Setelah membuat set Perk Privateer, naikkan perk Adrenaline Rush dan Doom jadi 4 stack.
  • Beli Mighty Chest untuk mendapatkan Crafting Shard atau beli langsung dari Shop jika tersedia. Tujuannya untuk membuat set Treasure Hunter (lebih cepat jadi, semakin bagus) agar perolehan rarity equipment lebih tinggi.
  • Beli Brave Chest untuk Pet agar efek Artifact Pet seperti Heart of Storms jadi lebih kuat.
  • Kumpulkan lebih banyak Corrupted Diamond untuk membeli 2 Talented Chest di MS akhir.

Rekomendasi Equipment
  • (Mythic) Treasure Hunter
  • (Legendary) Immaculate Arbiter 
  • (Legendary) Draconic Doombringer
  • (Mythic) Ancient Warrior
  • (Legendary) Titan Attacker
  • (Mythic) The Fallen Angel

Shimmering Blacksmith


Saya pernah mencapai undisputed pada turnamen ini dengan build Clan Ship dan Shadow Clone. Tetapi, sekarang lebih sering Undiesputed dengan build Heavenly Strike.

at shimmering blacksmith

Turnamen ini bagus karena memberikan peserta set Mythic secara langsung dan banyak Corrupted Diamond. Ini memberi lebih banyak hal untuk dikerjakan. Meski begitu, kecepatan kembali ke MS tidak seperti jenis turnamen lainnya. Kita akan dibelai 1.500 Crafting Shard saat memulai, jadi putuskanlah set equipment yang ingin dibuat.

Jangan tahan crafting shard, gunakan secepat mungkin untuk membuat dan melengkapi set yang ada untuk meningkatkan level Crafting Power (CP). Semakin tinggi CP maka semakin besar pula efek equipment yang akan didapatkan.

Rekomendasi equipment
  • Immaculate Arbiter (Legendary)
  • Ancient Warrior (Mythic)
  • Amazon Princess (Legendary)
  • Titan Attacker (Legendary)
  • Chief Mechanic (Legendary) 
  • Eternal Monk (Legendary)
  • Anniversary Platinum (Legendary)
  • Bone Mender (Legendary)
  • Noble Fencer (Legendary)
  • Celestial Enchancer (Legendary)
  • The Fallen Angle (Mythic)
  • Forsaken Battle Mage (Legendary)
  • Thundering Deity (Legendary)
  • Golden Monarch (Legendary)
  • Anniversary Gold (Legendary)

Sisanya, terserah saja mau buat apa. Yang jelas, jangan sayang-sayang dengan Shard. Gunakan terus sampai CP minimal 180!

Jika memutuskan untuk membeli banyak shard atau Mighty Chests, kita juga dapat memilih untuk membuat dua set Mythic sesuai build yang dijalani.

Gunakan Corrupted Diamonds dalam urutan di bawah ini.
  • Beli Perk Adrenaline Rush, Make It Rain, dan Doom 3 stack.
  • Beli Mighty Chest untuk Crafting Shard atau dapatkan dari shop jika ada. Crafting equipment dan set sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan CP.
  • Tahan Diamond yang tersisa. Kita dapat membeli barang saat dibutuhkan saja. Target terbaiknya, beli Crafting Shard untuk melengkapi Titan Attacker atau Nimble Hunter, dan ingin melengkapi set tersebut.

Enchanted Mind


Saya pernah Undisputed di turnamen ini dengan build Clan Ship dan Shadow Clone. Namun, saat ini lebih sering dengan build Dagger.

at enchanted mind

Enchanted Mind langsung memasukkan peserta ke dalam pengalaman endgame dengan memberi 7.000 skill point sehingga kita bisa menentukan build secara lebih bebas dan skill tree yang diambil. Di turnamen jenis lain, mungkin Clan Ship cenderung mendominasi, tetapi disini kita bisa untuk memainkan Heavenly Strike tanpa banyak masalah.

Jika memutuskan untuk memilih HS, pada awalnya masih akan ada banyak masalah Mana sampai kita membuka berbagai Artifact untuk pengurangan Mana dan menambah durasinya. Jadi sebenarnya, diperlukan dua build skill tree untuk bermain pada turnamen ini.

Pertama, mengambil banyak skill untuk membantu kebutuhan Mana pada awal permainan, dan kemudian reset skill untuk pengoptimalan build yang dipilih. Misalnya, mungkin kita ingin menggunakan build yang mirip dengan CS PHoM, meningkatkan Fairy Charm dan fokus pada Dimensional Shift, serta skill yang memperpanjang durasi skill aktif, seperti Searing Light dan Assassinate.

Karena Enchanted Mind menawarkan begitu banyak skill point sejak awal, tentunya peserta akan memiliki kekuatan yang berlebih sejak memulai turnamen, dan mungkin bisa ngepush ribuan stage per Prestige. Ambil juga skill untuk meningkatkan kapasitas dan regerenasi Mana.

Setelah mencapai stage yang tinggi sehingga telah membuka banyak Artifact pengurangan konsumsi Mana dan mendapat Artifact peningkatan durasi waktu skill aktif, kita dapat reset skill tree ke build yang lebih standar atau lebih baik untuk ngepush.

Gunakan Corrupted Diamonds dalam urutan di bawah ini.
  • Beli Perk Adrenaline Rush, Make It Rain, dan Doom 3 stack.
  • Beli Brave Chest untuk Pet. Tujuannya adalah membuat Artifact Pet seperti Heart of Storms jadi berguna saat mendapatkannya.
  • Mighty Chest untuk mendapatkan Crafting Shard atau beli langsung dari Shop jika ada pilihannya. Tujuannya adalah untuk membuat set Immaculate Arbiter yang punya efek bonus meningkatkan perolehan relic dan Ancient Warrior untuk meningkatkan keepatan serangan kapal.
  • Tidak perlu beli Talented Chest.

Blade Bombardment


Saya Undisputed pada turnamen ini dengan build Dagger.

at dagger bombardment

Abyssal ini akan fokus ke penggunaan build Dagger. Berdasarkan Rules yang diberikan. Nampaknya serangan Dagger pada turnamen ini akan sangat cepat, jauh lebih cepat dari yang biasanya.

Gunakan Corrupted Diamonds dalam urutan:
  • Beli perk Power of Swipe 1 stack dan Make It Rain 3 stack.
  • Mighty Chest untuk mendapatkan Crafting Shard atau beli langsung dari Shop jika ada pilihannya. Tujuannya adalah untuk membuat set Treasure Hunter agar kita bisa mendapatkan drop equip yang bagus, lumayan nambah Corrupted Diamonds.
  • Buat set Immaculate Arbiter yang punya efek bonus meningkatkan perolehan relic.
  • Beli Brave Chest untuk mendapatkan semua bonus efek pet. Tujuannya adalah membuat efek Artifact pet seperti Heart of Storms jadi lebih kuat.
  • Lanjutkan beli Perk Adrenaline Rush dan Doom 3 stack.
  • Beli Mighty Chest atau Crafting Shard untuk crafting equipment hingga minimal CP level 6. 
  • Kumpulkan lebih banyak Corrupted Diamond untuk membeli 2 Talented Chest di MS akhir.

Rekomendasi Equipment
  • (Mythic) Treasure Hunter
  • (Legendary) Immaculate Arbiter 
  • (Legendary) Cutthroat Razorfist
  • (Legendary) Defiant Spellslinger
  • (Mythic) The Fallen Angel
  • (Legendary) Draconic Doombringer
  • (Mythic) Ancient Warrior

Solar Eclipse


Saya selalu Undisputed di turnamen ini dengan build Shadow Clone.

at solar eclipse

Ini adalah AT yang memaksimalkan potensi build Shadow Clone. Gaya permainan cepat adalah kunci kesuksesan dalam turnamen ini.

Lakukan Prestige secepatnya setelah kita merasa melambat. Disini, kita akan kembali ke MS dalam waktu yang sangat cepat. Namun, kekuatan untuk ngepush ke stage selanjutnya sangat berat. Jadi, jangan habiskan waktu untuk ngepush.

Untuk set equipment, bagi pengguna SC, saya rasa tidak perlu ambil Thundering Deity dan Eternal Monk karena splash skip dari Clone sudah sangat banyak.

Gunakan Corrupted Diamonds dalam urutan di bawah ini.
  • Beli Perk Adrenaline Rush, Make It Rain, dan Doom 3 stack.
  • Beli Brave Chest untuk Pet. Tujuannya adalah membuat Artifact Pet seperti Heart of Storms jadi berguna saat mendapatkannya.
  • Mighty Chest untuk mendapatkan Crafting Shard atau beli langsung dari Shop jika ada pilihannya. Tujuannya adalah untuk membuat set Immaculate Arbiter yang punya efek bonus meningkatkan perolehan relic, dan Noble Fencer agar lebih cepat kembali ke MS.
  • Kumpulkan lebih banyak Corrupted Diamond untuk membeli Talented Chest.

Metabolic Growth


Saya Undisputed di turnamen ini dengan build Heavenly Strike (HS).

at metabolic growth undiesputed

AT ini memaksimalkan potensi build HS atau Gold Gun sebagai alternatif. Saya lebih suka menggunakan build HS.

Gaya permainan super cepat adalah kunci kesuksesan. Menurut saya Metabolic Growth punya kecepatan prestige lebih tinggi dari Companion Frenzy.

Tidak perlu mengaktifkan HS atau skill secara manual. Cukup swipe fairy yang beterbangan untuk mengaktifkan semua skill, termasuk HS.

Awal permainan mungkin akan terasa berat karena kita harus mencapai MS 6000 terlebih dahulu untuk membuka skill Twilight Gathering. Setelah skill terbuka maka kecepatan permainan akan meningkat sangat tajam.

Tidak perlu mengambil skill multicast, karena regenerasi Mana sangat lambat, dan kondisi untuk mentok MS terlalu cepat. Lebih baik prestige daripada menunggu Mana terisi.

Tipsnya, wajib naikkan skill Fairy Charm ke lv.10, lakukan Prestige secepatnya setelah kekuatan push MS melambat. Tugas kita di AT ini sebagai pengguna HS adalah nge-swipe fairy saja. Jangan tap, cape!

Rekomendasi set Equipment
  • (Mythic) Treasure Hunter
  • (Legendary) Immaculate Arbiter 
  • (Legendary) Perk Privateer
  • (Mythic) Angelic Guardian
  • (Mythic) The Fallen Angel

Gunakan Corrupted Diamonds dalam urutan di bawah ini.
  • Aktifkan perk Power of Swipe 1 stack saja, untuk lebih mudah swipe fairy. Capek banget kali nge-tap fairy 1 per 1.
  • Aktifkan perk Adrenaline Rush, Make It Rain, dan Doom 3 stack. Setelah membuat set Perk Privateer, naikkan perk Adrenaline Rush dan Doom jadi 4 stack.
  • Beli Mighty Chest untuk mendapatkan Crafting Shard atau beli langsung dari Shop jika tersedia. Tujuannya untuk membuat set Treasure Hunter (lebih cepat jadi, semakin bagus) agar perolehan rarity equipment lebih tinggi.
  • Beli Brave Chest untuk Pet agar efek Artifact Pet seperti Heart of Storms jadi lebih kuat.
  • Opsional, beli Talented Chest kalau semua set equipment sudah lengkap. Maksimal 3 chest.

***

Well, itulah tips yang cukup panjang lewar dan lengkap mengenai cara untuk memaksimalkan potensi Undisputed di Abyssal Tournament Tap Titans 2.

Jika ada yang ingin dikoreksi atau ditambahkan, silakan tulis di kolom komentar, ya!

Posting Komentar untuk "Tip & Trik Undisputed Abyssal Tournament di Tap Titans 2"