Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagun Kembali Camelot! Knight vs Giant: The Broken Excalibur Resmi Dirilis


Dalam sebuah peristiwa epik, Kerajaan Camelot terancam oleh para raksasa yang menjulang tinggi, dan hanya sang Raja Arthur yang dapat menyelamatkanya! Rasakan kekuatan sakti para kesatria dan hadapi ratusan monster di dalam game Knight vs Giant: The Broken Excalibur yang telah resmi diluncurkan!

Pada Knight vs Giant: The Broken Excalibur, pemain akan berhadapan dengan tantangan besar, seperti mengalahkan pasukan monster di Hutan Brochalant, Gurun Sarrache, dan Gunung Berapi Suidhe. Namun, tidak perlu khawatir, karena pemain dapat menggunakan kekuatan dari para kesatria Meja Bundar yang telah gugur dalam pertempuran.

Pemain juga akan menghadapi bos musuh raksasa dalam pertarungan epik yang menguji kemampuanm. Untuk menaklukkannya, pemain dapat memperkuat diri dengan lebih dari 100 kemampuan aktif dan pasif yang tersedia.

Selain itu, pemain juga punya tanggung jawab untuk membangun kembali Camelot dan mengembalikan kejayaan kerajaan bersama dengan bantuan dari rakyat.

Knight vs Giant: The Broken Excalibur sudah tersedia di platform Steam, Epic Games, GOG, PlayStation 5, Xbox Series X/S, dan Nintendo Switch.

Selamat bermain, dan jadilah pahlawan sesungguhnya!

Posting Komentar untuk "Bagun Kembali Camelot! Knight vs Giant: The Broken Excalibur Resmi Dirilis"