Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

POCO C65, Smartphone #SipalingGesit dengan Harga Murah Ekstrem

POCO C65

POCO kembali menggebrak pasar setelah secara resmi meluncurkan smartphone Android POCO C65 di Indonesia. Dengan tagline #SipalingGesit, POCO C65 siap menjadi perbincangan hangat dengan harga peluncuran yang hanya Rp. 1,3 jutaan.

Ditenagai oleh chipset high-performance Helio G85, RAM hingga 8GB dengan kemampuan ekspansi hingga 16GB memastikan kinerja multitasking tanpa hambatan. Dukungan storage hingga 256GB (bisa ditingkatkan hingga 1TB) dan baterai besar 5.000mAh membuat pengalaman pengguna semakin maksimal.

Layar LCD berukuran 6,74 inci dengan refresh rate hingga 90Hz memberikan tampilan yang halus dan akurat. Teknologi DC dimming dan TUV low blue light mampu menjaga kenyamanan mata pengguna, sehingga diklaim sebagai pilihan terbaik untuk menikmati konten multimedia.

POCO C65 menghadirkan kamera utama 50MP yang dilengkapi teknologi AI, sementara kamera selfie 8MP menyajikan efek cahaya natural dan berbagai fitur menarik.

Tersedia dalam dua varian warna, yaitu Black dan Purple, varian 6+128GB dibanderol Rp1.399.000, sedangkan varian 8+256GB ditawarkan dengan harga Rp1.699.000.

Smartphone #SipalingGesit ini dapat diperoleh langsung di PO.CO.ID dan toko online resmi POCO pada berbagai mitra e-commerce terpercaya seperti Akulaku, Blibli, Lazada, Shopee, dan Tokopedia.

Posting Komentar untuk "POCO C65, Smartphone #SipalingGesit dengan Harga Murah Ekstrem"