Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hadirkan Bahasa Indonesia, Kahoot! Jadi Bagian dari Revolusi Edukasi Digital

kahoot bahasa indonesia

Jelajahi konten yang menarik dari kreator Indonesia tentang budaya Indonesia.

Kahoot!, salah satu platform edutech inovatif dunia, telah menghadirkan Bahasa Indonesia sebagai bagian dari layanannya. Update ini merupakan bagian dari komitmen Kahoot! untuk memberikan pengalaman belajar yang lebih inklusif dan mudah diakses bagi masyarakat Indonesia.

Dengan lebih dari 15 juta pengguna aktif dalam 12 bulan terakhir, Kahoot! telah menjadi bagian penting dari ekosistem pendidikan di Indonesia. Lebih dari 1,2 juta siswa dan 115.000 guru telah memanfaatkan platform ini untuk memperkaya pengalaman belajar mereka.

Keputusan untuk melokalisasi Bahasa Indonesia di dalam Kahoot! tidak hanya mencerminkan komitmen perusahaan terhadap pasar Indonesia yang berkembang pesat, tetapi juga sejalan dengan tren global dalam pendidikan.

Memungkinkan pengguna untuk menciptakan dan membagikan konten pendidikan sesuai dengan kebudayaan lokal, Kahoot! memungkinkan pembelajaran tidak hanya relevan dari kontennya, tetapi juga secara budaya.

Cara Belajar Seru untuk Anak


Aplikasi Kahoot! Kids juga telah tersedia dalam Bahasa Indonesia, sehingga membuka pintu bagi pembelajaran yang lebih seru bagi anak usia dini. Dengan fokus pada pengembangan keterampilan inti dan keterampilan anak usia dini, Kahoot! Kids dapat menjadi mitra yang berharga bagi orangtua dalam mendukung pertumbuhan anak.

Posting Komentar untuk "Hadirkan Bahasa Indonesia, Kahoot! Jadi Bagian dari Revolusi Edukasi Digital"