Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Merchandise Kolaborasi ASUS ROG dan Geek Fam, Begini Cara Dapatnya

ASUS ROG dan Geek Fam mempersembahkan kolaborasi merchandise eksklusif yang menggabungkan esensi teknologi gaming dengan semangat esports melalui kaos dan tumbler edisi terbatas, yang menjadi simbol sinergi antara inovasi teknologi dan kompetisi esports.

ASUS ROG dikenal sebagai pionir dalam teknologi gaming, kini menggabungkan kekuatannya dengan Geek Fam, organisasi esports terkemuka di Asia Tenggara, untuk meluncurkan kolaborasi yang menandai momen istimewa dalam dunia gaming. Kolaborasi ini bukan hanya sekadar pemasaran, melainkan sebuah simbiosis dua visi yang bertujuan untuk mengembangkan ekosistem gaming yang inklusif.

rog phone geek fam

Pilihan Utama para Gamer


ROG Phone 6 Series dibekali layar AMOLED HDR10+ berukuran 6,78 inci yang diproteksi Corning Gorilla Glass Victus. Mata pengguna juga akan terlindungi saat menggunakan ponsel ini lebih lama berkat teknologi Eye Care Display.

Dengan refresh rate hingga 165 Hz, touch-sampling rate hingga 720 Hz, dan latensi sentuh 23 ms, layar ROG Phone 6 Series dapat menjadi pamungkas bagi gamer yang ingin memiliki keunggulan kompetitif atas para pesaingnya.

ROG Phone 6 Series

Berkat prosesor Snapdragon 8+ Gen 1 Mobile Platform, prosesor ini menghadirkan clock speed CPU yang jauh lebih cepat, yakni 3,2 GHz. Kombinasi antara CPU dan GPU Adreno 730 memastikan kinerja CPU dan GPU yang 10 persen lebih tinggi. Efisiensi daya CPU juga meningkat 30 persen.

Untuk meminimalisir bottleneck, ROG Phone 6 Series diperkuat RAM LPDDR5 hingga 18GB dan penyimpanan SSD UFS3.1 hingga 512GB.

Fitur-fitur seperti GameCool 6 yang imersif memberikan pengalaman gaming yang terbaik, sementara baterai berkapasitas 6.000 mAh memastikan pengguna bis agaming dalam waktu yang panjang.

Cara Dapat Merchandise


Dalam periode tanggal 8 hingga 29 Februari 2024, pengguna bisa mengunjungi penjualan resmi ASUS, yaitu Erafone, ROG Store, ASUS Exclusive Store, ASUS Authorized Dealers untuk pembelian offline, dan ASUS Online Store, Eraspace.com, Official Store, ASUS Mobile Indonesia di Tokopedia, untuk pembelian online.

ROG Phone 6 yang termasuk ke dalam promo ini adalah ROG Phone 6 (8G/128GB) di harga Rp7.999.000, ROG Phone 6 (12G/256GB) di harga Rp11.499.000, dan ROG Phone 6 Pro (18GB/512GB) di harga Rp17.999.000.

Setiap pembelian ROG Phone 6 Series, konsumen akan mendapatkan ROG Phone x GEEK Fam exclusive merchandise berupa T-shirt dan Tumbler limited edition. Exclusive merchandise ini merupakan edisi terbatas yang hanya bisa didapatkan selama promo berlangsung.

Buruan sikat, sebelum terlambat!

Posting Komentar untuk "Merchandise Kolaborasi ASUS ROG dan Geek Fam, Begini Cara Dapatnya"