Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Raid Battle Pokemon GO dari Jarak Jauh

Remote Raid Pass

Cara Raid Battle Pokemon GO dari jarak jauh.

Pokemon GO adalah game Android bergenre Augmented-Reality (AR) yang dikembangkan oleh Niantic. Game ini sudah dirilis sejak tahun 2016 dan sempat menjadi fenomena di zamannya.

Pada game ini, pemain akan bermain sebagai Trainer untuk menangkap berbagai Pocket Monster atau Pokemon menggunakan taming item bernama PokeBall.

Pokemon GO bisa di-download DISINI.

Untuk memainkan Pokemon GO, Trainer harus berjalan berdasarkan peta di dunia nyata agar karakter di game bergerak menuju lokasi Pokemon, PokeStop atau Gym yang diinginkan.

Namun, karena gerak Trainer yang dibatasi akibat pandemi COVID-19, Niantic berinisiatif untuk membuat game ini tetap bisa dimainkan walaupun gamer tidak berkeliaran di dunia nyata. Jadi, gamer bisa tetap bermain Pokemon GO dari rumah.

Akhirnya Bisa Raid Battle dari Jarak Jauh tanpa Program Ilegal


Apabila sebelumnya cara bermain seperti hanya bisa dilakukan melalui program ilegal dari pihak ketiga. Karena COVID-19, beberapa fitur telah ditambah untuk memudahkan Trainer untuk terus mengembangkan kemampuannya. Salah satunya adalah Raid Battle dari jarak jauh.

Normalnya, Trainer harus berjalan dan sampai di lokasi Gym yang sedang ada raid. Tetapi, melalui Remote Battle Pass maka Trainer dapat melakukan Raid Battle dari jarak jauh. Dengan catatan, raid masuk dalam jangkauan layar.

Cara Mendapatkan Remote Raid Pass


Remote Raid Pass bisa dibeli di Shop dengan harga satuan 100 PokeCoin atau 250 PokeCoin untuk paket tiga item.

Tips Raid Battle dari Jarak Jauh Menggunakan Remote Raid Pass


  • Pastikan sudah punya Remote Raid Pass
  • Lihat sekitar map atau melalui fitur Nearby di kanan bawah layar untuk mengetahui Raid Battle yang sedang berlangsung
  • Pilih raid yang sudah Ongoing kemudian View
  • Jika lokasi kamu cukup jauh dari jangkauan Gym maka pilihan BATTLE using a Remote Raid Pass akan muncul, tekan tombol ini
  • Raid Battle akan dimulai seperti biasa

Posting Komentar untuk "Cara Raid Battle Pokemon GO dari Jarak Jauh"