Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Teka Teki Saku dan Kuis Gambar Saku dari Touchten Hadir di HAGO

Touchten kerja sama dengan HAGO

Teka Teki Saku dan Kuis Gambar Saku ada di HAGO.


HAGO adalah sebuah aplikasi game sosial yang terdiri dari banyak game sederhana. Kamu bisa mengunduh aplikasi ini di Google Play untuk HP Android dan App Store bagi pengguna iOS (iPhone).

Selain sebagai platform game sosial, HAGO memiliki fitur yang memungkinkan pengguna untuk saling berkomunikasi (chatting), main bareng hingga berkompetisi.

Kabar terbaru dari HAGO, aplikasi buatan anak perusahaan Vlight ini sudah menjalin kerja sama dengan Touchten, game developer Indonesia yang berbasis di Jakarta. Touchten sendiri dikenal berkat game buatannya, antara lain Ramen Chain, Warung Chain: Go Food Express, Japan Food Chain, Teka Teki Saku, dan Kuis Gambar Saku.

Atas kerja sama itu, dua game buatan Tencent akhirnya sudah bisa dimainkan melalui HAGO, yaitu Teka Teki Saku dan Kuis Gambar Saku. Selain itu, sebuah game bertema kartu capsa juga akan dikembangkan karena tinggi minat dan permintaan.

Kerja sama ini tentu saja menjadi langkah HAGO untuk membuktikan komitmennya untuk ikut meramaikan industri game di Indonesia.

"Kami sangat bergembira atas kemitraan ini karena tujuan kami adalah meningkatkan ekonomi kreatif Indonesia sejak meluncurkan HAGO dua tahun lalu," papar Joshua Qiao, Wakil Presiden Vlight Technology Pte. Ltd, perusahaan induk HAGO.

Disamping itu, pada Desember 2019, HAGO menegaskan dukungannya terhadap perkembangan industri game Indonesia melalui penyelenggaraan acara bertajuk "Jawara Game Indonesia" atas kerja sama dengan Kementrian Komunikasi dan Informatika (KOMINFO), Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (BAPAREKRAF), Asosiasi Game Indonesia (AGI), dan pengembang game tanah air.

"Sekarang saatnya untuk menyediakan kesempatan bagi talenta lokal di Indonesia agar mereka bisa lebih berkembang bahkan mendunia," tutup Qiao.

Posting Komentar untuk "Teka Teki Saku dan Kuis Gambar Saku dari Touchten Hadir di HAGO"