Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Nonton Drakor The World of the Married secara Legal di Android

Cara Nonton The World of the Marriage di Android

Streaming The World of the Marriage sub indo.


Tontonan drama Korea (drakor) yang sedang hype di Indonesia adalah The World of the Marriage. Di Indonesia sendiri, drakor yang dibintangi aktris Korea Selatan bernama Park Hae-joon, Kim Hee-ae dan Han So Hee ini sudah ditayangkan pada televisi swasta.

Namun, bagi kamu yang ingin menyaksikan drakor ini tapi tidak sempat menontonnya di layar kaca, jangan berkecil hati. Memang sih, serial drama ini ditayangkan pada jam 19.00 WIB di Trans TV yang ideal banget ketika kebanyakan penduduk Indonesia sudah berada di rumah untuk bersantai bersama keluarga.

Hanya saja, drakor ini tayang di Indonesia pada bulan Ramadan yang mayoritas umat Islam tengah menjalankan ibadah salat Isya dan Tarawih. Jadi, penggemar drakor yang sebenarnya ingin nonton The World of the Married jadi kesulitan untuk mengatur waktu. Kalaupun sempat, hanya bisa nonton sebagian episodenya saja.

Solusinya, bagi kamu yang ingin nonton drakor dengan total 16 episode ini secara legal tanpa perlu download film bajakan, bisa meng-install aplikasi Viu di smartphone Android. Disana ada serial TV Korea yang populer ini, tapi dengan judul yang sedikit berbeda, yaitu A World of Marriage Couple.

Download Viu untuk Android di bawah ini.


Nonton Drakor Gratis di Android


Viu adalah aplikasi streaming serial TV dan film Asia yang bisa diunduh secara gratis di Google Play Store untuk pengguna Android. Aplikasi ini juga menyediakan variety show dan drama originalnya sendiri.

Sebagai pengguna gratis atau dasar, kamu akan melihat iklan ketika menonton di Viu. Jika ingin bebas iklan dan mendapat berbagai layanan lain, kamu harus berlangganan alias membayar sebagai member premium. Ada banyak pilihan berlangganan, mulai dari mingguan, bulanan hingga setahun.

Selain drama Korea, Viu juga menayangkan tontonan dari TV Jepang dan Asia, termasuk Indonesia. Disini, videonya menggunakan penyuaraan dari film aslinya, tapi sudah tersedia pilihan subtitle berbahasa Indonesia (sub indo).

***

Itulah tips dari saya untuk pecinta drakor yang kesulitan untuk nonton The World of the Married di televisi swasta. Bagi kamu yang sudah nonton serial TV ini, berikan pendapat tentang drakor ini dan momen apa sih yang paling bikin kamu geregetan?

Posting Komentar untuk "Cara Nonton Drakor The World of the Married secara Legal di Android"

Berlangganan via Email