Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


ASUS ZenFone 7 dan ROG Phone 3 akan Gunakan Qualcomm Snapdragon 865 Plus?

ROG Phone II We Own the Game

ZenFone 7 dan ROG Phone 3 segera diluncurkan.


Beredar kabar di beberapa situs yang membahas teknologi gadget, bersumber dari Commercial Times Taiwan, yang memperkirakan bahwa produk HP Android flagship selanjutnya dari ASUS akan diperkenalkan pada pertengahan tahun 2020, tepatnya bulan Juli.

Dalam analisanya, Diperkirakan bahwa kedua ponsel yang memiliki target pasar berbeda itu akan menggunakan chipset flagship terbaru dari Qualcomm, yaitu Snapdragon 865 atau bahkan versi 865 Plus. Mereka adalah ASUS ZenFone 7 dan ROG Phone 3.

Diperkirakan, ZenFone 7 akan menjadi penerus dari ZenFone 6 yang memiliki keunggulan di sisi kameranya yang inovatif, sementara ROG Phone 3 bakal jadi penerus ROG Phone II yang punya keunggulan dalam performa serta berbagai aksesoris untuk mengoptimalkan pengalaman gaming.

Terlepas dari beragam rumor yang beredar mengenai ZenFone 7 dan ROG Phone 3. Marilah kita berharap agar produk smartphone Android dari ASUS ini bisa benar terwujud serta mampu menghadirkan inovasi baru yang belum pernah ada sebelumnya.

Update


ROG Phone 3 sudah dipastikan menggunakan Snapdragon 865 Plus. Namun, belum ada informasi resmi tentang spesifikasi Zenfone 7.

Posting Komentar untuk "ASUS ZenFone 7 dan ROG Phone 3 akan Gunakan Qualcomm Snapdragon 865 Plus?"

Berlangganan via Email