Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kirito dan Asuna Datang ke Horizon Valley Arena of Valor

Kolaborasi Arena of Valor dengan Sword Art Online
Key Visual

Kabar menarik datang dari salah satu game mobile MOBA di Indonesia, yaitu Arena of Valor (AOV). Diberitakan melalui siaran pers dan media sosial Garena AOV Indonesia bahwa AOV dan Sword Art Online telah melakukan kerja sama untuk menghadirkan Kirito dan Asuna ke Horizon Valley pada tanggal 23 Juni 2020.

Sebelumnya bernama Mobile Arena atau MobA, AOV adalah salah satu game MOBA 5v5 yang populer di dunia, khususnya Indonesia. Ekosistem esports AOV juga cukup berkembang. Di Indonesia, game ini diterbitkan oleh Garena. Pemenang dari AOV adalah tim yang lebih dahulu menghancurkan menara yang berada di markas lawan.

Kisah Hebat Sword Art Online


Sword Art Online (SAO) adalah anime populer asal Jepang yang diangkat dari light novel karya Reki Kawahara. Anime yang dikembangkan A1-Pictures ini berkisah tentang Virtual Reality Multiplayer Online Role-Playing Game (VRMMORPG) berjudul Sword Art Online dengan tokoh utamanya adalah Kirito dan Asuna.

Untuk bermain di Sword Art Online, pemain menggunakan NerveGear, sebuah head mounted display, atau sebut saja helm VR, yang dapat menstimulasi 5 indra manusia melalui otak.

Sayangnya, terjadi sebuah insiden di mana semua pemain terjebak di dalam game dan tidak dapat keluar.  Bahayanya, kematian di game akan menghilangkan nyawa pemainnya di dunia nyata.

Kolaborasi AOV X SAO


Kerja sama atau kolaborasi game MOBA dengan franchise anime populer ini akhirnya mampu menghadirkan Kirito dan Asuna ke Arena of Valor dalam wujud skin Hero.

Berdasarkan bocoran yang sudah banyak beredar dan key visual yang ditampilkan oleh Garena AOV Indonesia, Kirito akan menjadi skin dari Hero Dragonfly atau dikenal juga dengan nama Allain, sedangkan Asuna bakal menjadi skin alternatif untuk Butterfly.

Dengan Seiyuu Asli


Tidak hanya tampil dalam balutan skin Kirito dan Asuna, tapi suara Hero yang mengenakan skin tersebut juga akan mengeluarkan suara yang persis seperti di animenya karena memang menggunakan seiyuu yang sama. Kirito disuarakan oleh Yoshitsugu Matsuoka, sedangkan suara Asuna oleh Tomatsu Haruka.

Link start!

Posting Komentar untuk "Kirito dan Asuna Datang ke Horizon Valley Arena of Valor"

Berlangganan via Email