Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Mulai 16 Juta, Laptop Gaming Lenovo Legion Terbaru 2020


Rangkaian laptop Lenovo Legion terbaru 2020

Lenovo melalui seri laptop gaming-nya, Legion, siap memberikan pengalaman ngegame yang lebih nyata bagi gamer Indonesia.

Lenovo Legion akan hadir dengan Intel Core seri H generasi ke-10 dan pilihan prosesor mobile AMD Ryzen 4000. Seri laptop ini telah dirancang untuk memberikan pengalaman bermain yang ideal, menyeimbangkan performa gaming yang memuaskan dengan desain yang ringkas sehingga gamer siap untuk bertempur di mana saja.

Rangkaian Laptop Gaming Lenovo Terbaru 2020


Ditenagai oleh NVIDIA GeForce RTX SUPER dengan Max-Q Design, Lenovo Legion 7i tampil dengan clock speed yang tinggi untuk menghasilkan grafis yang nyata untuk game AAA (baca: Triple A) terkini.

Berikutnya, Lenovo Legion 5Pi dilengkapi dengan RTX 2060, sementara Lenovo Legion 5i akan hadir dengan kartu grafis (GPU) hingga GTX 1650 demi memberikan real-time ray tracing untuk kualitas visual yang lebih optimal.

Untuk gamer yang ingin naik level tapi membutuhkan produk yang lebih terjangkau, Lenovo memberikan pilihan berupa IdeaPad Gaming 3i yang dibekali kartu grafis GTX 1650 Ti untuk menghasilkan kualitas grafis yang optimal.

Sementara itu, Lenovo Legion 5 menawarkan performa gaming yang maksimal dengan AMD Ryzen 7 4800H. Rangkaian laptop gaming Lenovo Legion terbaru juga akan menggunakan teknologi NVIDIA G-Sync untuk permainan yang bebas tearing.

Ketersediaan di Indonesia


Rangkaian laptop Lenovo Legion terbaru, termasuk Lenovo Legion 7i, Lenovo Legion 5Pi, Lenovo Legion 5, dan Lenovo Legion 5i akan dibekali teknologi NVIDIA Advanced Optimus untuk memaksimalkan efisiensi baterai.

Dikembangkan dengan kolaborasi bersama NVIDIA, Advanced Optimus secara dinamis dapat mendeteksi beban GPU dan secara otomatis menghubungkan ke GPU NVIDIA (untuk beban berat) atau IGP (untuk beban ringan) ke display.

NVIDIA Advanced Optimus diklaim mampu membuat energi baterai tahan hingga 8 jam pada baterai berkapasitas 80 Whr, dan kelebihan ini semakin lengkap dengan adanya fitur Rapid Charge Pro.

Selain itu, dirancang dengan keyboard yang nyaman, ThinkPad Keyboard, keyboard pada Lenovo Legion TrueStrike dibuat secara presisi untuk menghasilkan 100 persen anti-ghosting, waktu respon yang sangat cepat, dan soft-landing switches yang menghasilkan akurasi tinggi.

Di samping itu, dengan Lenovo Legion Coldfront 2.0, gamer bisa mendapatkan performa maksimal dari rig-nya melalui efisiensi termal yang lebih baik. Ini merupakan sinergi dari hardware dan software yang menghasilkan sirkulasi udara yang lebih baik, suhu sistem yang lebih rendah untuk menjaga laptop Lenovo Legion tetap hening dan pastinya tidak panas.

Refresh Rate dan Response Time Tinggi


Tidak cukup sampai disitu, fitur-fitur tersebut masih dikombinasikan dengan tampilan mengagumkan dari Dolby Vision dan OverDrive Support yang memiliki refresh rate hingga 240Hz dan response time di bawah 1ms.

Harga di Indonesia


Rangkaian laptop gaming Lenovo Legion terbaru ini tersedia di Indonesia sekitar bulan Juni 2020 dengan harga mulai dari 16 juta Rupiah.

Posting Komentar untuk "Harga Mulai 16 Juta, Laptop Gaming Lenovo Legion Terbaru 2020"