Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jangan Hubungi yang Lain, Inilah Kontak Resmi Halo BCA

Nomor CS Halo BCA

Nomor telepon, email, dan WhatsApp resmi Halo BCA.
Urusan perbankan kadang tidak mudah dimengerti. Oleh karenanya, ada momen kita harus menghubungi layanan pelanggan untuk menemukan jawaban dari masalah yang dihadapi, khususnya urusan kartu kredit.

Bagi nasabah Bank Central Asia (BCA), kamu bisa datang ke layanan pelanggan atau customer service (CS) di kantor cabang terdekat atau menghubungi nomor Halo BCA melalui nomor telepon, email, Twitter atau WhatsApp.

Kontak Halo BCA


  • Nomor telepon: 1500888
  • Email: halobca@bca.co.id
  • Twitter: @halobca
  • WhatsApp: 08111500988 atau klik disini
  • Website: Halo BCA

Kalau datang ke kantor cabang, ada kemungkinan kamu harus antre kalau sedang ramai. Jika tidak memiliki banyak waktu, sebaiknya hubungi Halo BCA.

Tapi, ada layanan yang hanya bisa dilakukan di kantor cabang dan ada yang cuma bisa dikerjakan via Halo BCA. Misalnya, ganti buku tabungan atau ganti kartu ATM rusak hanya bisa di kantor cabang, sedangkan urusan kartu kredit lebih maksimal jika diurus melalui telepon ke Halo BCA.

Pengalaman Saya


Ketika saya ingin mengurus kartu kredit, tepatnya permintaan naik limit ke kantor cabang, CS BCA meminjamkan saya telepon yang sudah tersambung ke Halo BCA. Jadi, saya bicara panjang lebar ke CS Halo BCA di meja CS kantor cabang BCA.

Awas Penipuan


Jika ingin menghubungi Halo BCA, nomor resmi yang harus kamu hubungi adalah 1500888. Tidak perlu menggunakan awalan nomor area. Akan dikenakan pulsa atau biaya telepon, tapi menurut saya harganya tidak terlalu mahal. Pelayanannya pun ramah dan lengkap. Jika kurang jelas, tanyakan yang masih kamu bingungkan sampai mengerti dan puas.

Untuk nasabah BCA, jangan percaya atau hubungi selain nomor telepon resmi dari Halo BCA. Bahkan, jika nomor itu tertempel di ATM. Selain 1500888 atau kontak yang tertulis di website resmi BCA, kemungkinannya itu adalah nomor penipuan.

Posting Komentar untuk "Jangan Hubungi yang Lain, Inilah Kontak Resmi Halo BCA"

Berlangganan via Email