Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Qualcomm Snapdragon 865 Plus, Chipset ROG Phone 3 dan Lenovo Legion

Qualcomm Snapdragon 865 Plus

Qualcomm Technologies, Inc. telah memperkenalkan chipset terbaru, yaitu Qualcomm Snapdragon 865 Plus 5G Mobile Platform yang merupakan penerus dari Snapdragon 865.

Chipset atau System on Chip (SoC) ini dirancang untuk memberikan performa yang ditingkatkan pada seluruh aspek untuk gameplay yang superior dan pengalaman Qualcomm Snapdragon Elite Gaming dan koneksi 5G yang sangat cepat, serta AI yang intuitif.

Powerful tapi Hemat Daya


Seiring dengan usaha menyebarluaskan teknologi 5G, Qualcomm terus berinvestasi pada seri premium, mobile platform seri-8, untuk mendorong aspek performa yang powerful dan efisiens atau hemat dalam konsumsi daya serta membawa kualitas kamera, AI, dan pengalaman gaming ke generasi selanjutnya.

Snapdragon 865 Plus dengan Qualcomm Snapdragon X55 5G Modem-RF System memungkinkan 5G, gaming kelas dunia, dan Qualcomm AI Engine generasi ke-5 yang terbaru untuk kamera, audio, dan pengalaman gaming yang super lancar.

Dengan berbagai fitur pendukung pengalaman game dari Snapdragon Elite Gaming, Snapdragon 865 Plus memberikan gaming berkualitas desktop PC dengan membawa fitur-fitur yang pertama kali ada di perangkat mobile, seperti driver GPU terbaru dan desktop forward rendering, gameplay 5G yang sangat lancar hingga 144 fps, dan True 10-bit HDR yang mampu menampilkan detail sinematik yang sangat berwarna.

Perbandingan Snapdragon 865 Plus dengan Snapdragon 865


  • CPU Qualcomm Kryo 585 Prime dengan clock speed inti hingga 3.1 GHz (peningkatan 10 persen)
  • GPU Qualcomm Adreno 650 menawarkan render grafis 10 persen lebih cepat
  • Kompatibilitas Qualcomm FastConnect 6900 untuk mendorong kecepatan Wi-Fi hingga 3,6 Gbps

Salah satu perangkat smartphone berbasis Android yang dikonfirmasi menggunakan chipset Snapdragon 865 Plus adalah ROG Phone 3 dan Lenovo Legion. Sementara itu, perangkat lainnya yang menggunakan Snapdragon 865 Plus akan diumumkan pada kuartal ketiga tahun 2020.

Posting Komentar untuk "Qualcomm Snapdragon 865 Plus, Chipset ROG Phone 3 dan Lenovo Legion"

Berlangganan via Email