Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Spesifikasi, Kamera dan Harga Samsung Galaxy A01 Core

Desain dan warna Samsung Galaxy A01 Core

Hp 5,3 inci layar lebar harga cuma 1 jutaan.


Samsung Electronics Indonesia telah meluncurkan varian terbaru dari smartphone Android seri Galaxy A, yaitu Galaxy A01 Core.

Berdasarkan website resmi, Galaxy A01 Core hadir dengan sistem operasi Android Go dan prosesor Mediatek MT6739, smartphone ini juga dilengkapi dengan beragam fitur esensial yaitu layar 5,3 inci IPS beresolusi HD+ (1480x720 pixel) serta dual kamera terdiri dari 8MP kamera belakang dan 5MP kamera depan.

Selain itu, meneruskan tradisi Samsung seri Galaxy A, Galaxy A01 Core hadir dalam tiga pilihan warna yaitu Black, Blue, dan Red serta design elegan rhytmical pattern dengan ketebalan 8,6 mm.

Cepat dan Hemat Kuota Internet


Galaxy A01 Core didukung dengan sistem operasi Android Go yang dikombinasikan dengan chipset Mediatek MT6739 untuk memberikan efisiensi dari sisi konsumsi baterai. Selain itu, Android Go juga bisa memberikan efisiensi dalam penggunaan kuota internet sehingga lebih hemat.

Aplikasi yang mendukung Android Go, antara lain Youtube Go yang merupakan versi ringan dari YouTube yang memiliki fitur download video sehingga jika pengguna ingin menonton kembali video yang sudah di-download maka tidak perlu mengeluarkan kuota internet sehingga akan lebih hemat kuota dan tentunya biaya. Selain itu, ada juga Google Maps Go, Gmail Go hingga Google Go.

Kamera Bisa Diandalkan


Galaxy A01 Core dilengkapi dengan kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP. Kualitasnya sudah cukup bagi pengguna untuk menangkap berbagai momen menarik dalam bentuk foto dan video.

Layar Infinity Display berukuran 5,3 inci tampil untuk membuat pengguna lebih leluasa dalam menikmati berbagai sajian entertainment, seperti konten video YouTube lewat YouTube Go. Pengguna juga dapat menikmati aktivitas browsing untuk memperkaya ilmu dan pengetahuan seputar materi yang kamu dengan baterai 3.000 mAh ini.

Tips Tidak Kehabisan Storage


Varian storage yang tersedia utuk ponsel ini, yaitu 16GB dan 32GB.

Galaxy A01 Core dilengkapi aplikasi bernama Smart Manager. Gunakan aplikasi ini untuk mengetahui sisa storage yang tersedia. Ketika sudah tinggal sedikit, kamu bisa memilih untuk menghapus data yang sudah tidak terpakai atau memindahkan aplikasi, foto dan video ke micro SD.

Hp yang dengan fitur Dual-SIM tipe nano yang sudah mendukung jarngan 4G ini bisa dipasang micro SD hingga 512GB.

Desain Minimalis


Galaxy A01 Core hadir dengan tampilan desain rhytmical pattern yang ramping dengan ketebalan 8,6 mm, ditambah dengan antarmuka  One UI yang menghadirkan tampilan yang lumayan ringkas sehingga bisa digunakan hanya dengan satu tangan.

Harga Merakyat


Galaxy A01 Core hadir perdana di Indonesia melalui program flash sale eksklusif di Shopee pada tanggal 21-23 Juli 2020. Selama periode tersebut, Galaxy A01 Core dijual Rp999.000 dari harga normal Rp1.099.000.

Spesifikasi Galaxy A01 Core


/ Galaxy A01Core
Sistem Operasi Android 10 (Go Edition)
Chipset MediaTek MT 6739
RAM 1GB
Storage 16GB / 32GB
Layar 5,3-inch HD+ IPS Infinity Display
Kamera Depan: 8MP (F 2.2), Belakang: 5MP (F 2.4)
Konektivitas Wi-Fi 802.11 b/g/n (2,4GHz), Bluetooth v5.0, USB 2.0, Lokasi (GPS, Glonass)
Baterai 3.000 mAh
Bobot 150 gram
Warna Blue, Black, Red

Posting Komentar untuk "Spesifikasi, Kamera dan Harga Samsung Galaxy A01 Core"

Berlangganan via Email