Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Telkomsel Orbit, Layanan Wifi Internet 4G LTE di Rumah

Telkomsel Orbit internet 4G LTE rumahan

Telkomsel Orbit VS IndiHome.


Telkomsel punya produk baru nih, namanya adalah Telkomsel Orbit. Ini adalah modem Wifi atau nirbakel yang diperuntukkan untuk penggunaan rumahan.

Apa bedanya antara Telkomsel Orbit dengan IndiHome? Saya jelaskan dulu, Telkomsel adalah anak perusahaan dari PT Telkom Indonesia. Nah, Telkom ini punya produk berupa penyedia layanan internet (ISP) rumahan bernama IndiHome. Kemudian, Telkomsel punya produk internet rumahan juga, yang namanya Orbit tadi.

Nanti mereka saingan dong? Tidak seperti itu, karena sistemnya berbeda yang juga menentukan target pasar dari masing-masing produk.

IndiHome adalah produk internet yang menggunakan media kabel telepon atau serat optik, sedangkan Telkomsel Orbit menggunakan media nirkabel atau modem Wifi.

Asal kamu tahu bahwa tidak semua lokasi bisa dijangkau oleh IndiHome (walaupun jangkauannya paling luas dibanding ISP lain) karena pelanggan perlu untuk tarik kabel dari tiang Telkom untuk pasang kabel teleponnya dulu. Tapi, kalau sudah ada telepon rumah dari Telkom sih tinggal colok kabel telepon ke modemnya.

Kalau Telkomsel Orbit beda, tidak perlu tarik kabel. Karena aslinya memang modem Wifi yang menggunakan kartu perdana Telkomsel untuk mengaktifkannya. Sinyalnya sudah 4G LTE.

Keunggulan Telkomsel Orbit


Telkomsel Orbit tersedia dalam dua varian modem, yaitu Orbit Star dan Orbit Max. Orbit Star punya kemampuan untuk terhubung dengan 32 perangkat sekaligus, sedangkan Orbit Max sebanyak 64 perangkat.

Kedua jenis modem tersebut dapat langsung disambungkan ke perangkat laptop, HP, smart TV dan perangkat yang mendukung koneksi Wifi lainnya, setelah diaktifkan oleh pelanggan secara mandiri melalui MyOrbit.

Untuk menikmati layanan Telkomsel Orbit, kamu bisa melakukan pemesanan melalui website, kemudian melakukan aktivasi modem sendiri, dan bisa juga melakukan monitoring penggunaan kuota internet atau paket data melalui aplikasi MyOrbit di smartphone yang bisa di-download gratis pada Google Play Store.

Harga Modem Telkomsel Orbit


Modem Orbit Star bisa dibeli seharga Rp999.000, sedangkan Orbit Max dijual Rp2.599.000.

Modem Telkomsel Orbit Star
Orbit Star

Setiap pembelian Orbit Star dan Orbit Max sudah termasuk modem, kartu SIM prabayar Telkomsel, dan kuota internet (50 GB untuk Orbit Star dan 150 GB untuk Orbit Max selama 30 hari).

Modem Telkomsel Orbit Max
Orbit Max

Harga Kuota


Kamu bisa beli paket data kuota internet khusus Telkomsel Orbit dengan masa aktif 30 hari, mulai Rp130.000 untuk 30GB, Rp160.000 untuk 50GB, dan Rp260.000 untuk 100GB. Pengguna tidak harus berlangganan. Cukup isi kuota sesuai kebutuhan.

Garansi Uang Kembali


Terdapat garansi tujuh hari uang kembali sejak modem diterima, jika ternyata kualitas koneksinya kurang memuaskan. Selain itu, ada juga garansi satu tahun apabila terjadi kerusakan modem.

Ketika diluncurkan, Telkomsel Orbit sudah mencakup 50 kota di seluruh Indonesia dan jangkauannya masih akan terus diperluas. Untuk mengetahui detail dari lokasi jangkauan, silakan akses situs resmi Telkomsel Orbit disini.

Dapatkan Kuota Internet Gratis


Telkomsel Orbit menyelenggarakan program referral. Kamu cukup merekomendasikan Telkomsel Orbit kepada teman dan keluarga dengan membagikan referral code miliknya.

Setiap referral code yang berhasil digunakan untuk pembelian unit baru Telkomsel Orbit, baik kamu atau teman, sama-sama akan mendapatkan tambahan paket data 5GB dengan masa aktif selama 7 hari.

Bagi pelanggan yang merekomendasikan secara aktif akan mendapat kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik dari Telkomsel Orbit, mulai dari smartphone, smart TV sampai saldo LinkAja.

Posting Komentar untuk "Telkomsel Orbit, Layanan Wifi Internet 4G LTE di Rumah"

Berlangganan via Email