Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keunggulan, Fitur, Daya Tahan dan Harga Galaxy Buds Live

Galaxy Buds Live

Bentuknya seperti kacang kedelai gak sih?

Samsung telah mengkonfigurasi ulang desain earbud tradisional melalui Galaxy Buds Live. Menata berbagai komponen internal secara horizontal yang selama ini vertikal. Degan cara tersebut, earbud jadi tidak menonjol keluar dari telinga, menghadirkan tampilan yang lebih natural.

Desain ergonomis dan tanpa sudut mengikuti lekuk telinga (tapi menurut saya seperti kacang kedelai), menjadikannya lebih nyaman dipakai dalam waktu lama. Pengguna juga dapat mengkustomisasi pemakaian lebih jauh dengan dua ukuran wingtip.

Inovasi Tanpa Gangguan


Galaxy Buds Live dirancang untuk menghadirkan suara audio jadi lebih nyata. Menggabungkan kualitas audio AKG dengan Samsung sehingga menghasilkan perangkat inovatif ini.

Dengan speaker dan bass duct 12mm, audio terdengar dalam dan kaya, sehingga pengguna dapat menikmati musik sesuai keinginan asli pembuatnya.

Dengan tiga mikrofon dan sebuah Voice Pickup Unit, Galaxy Buds Live akan menangkap suara pengguna dan memastikan suaranya selalu terdengar lantang dan jernih di telepon.

Earbud ini memiliki Active Noise Cancellation (ANC) untuk tipe terbuka, memungkinkan pengguna mengabaikan distraksi seperti mobil yang berlalu lalang atau suara mesin cuci yang bising sambil tetap mendengarkan informasi dan percakapan penting.

Bisa Digunakan ke Perangkat Selain Samsung?


Bisa!

Galaxy Buds Live kompatibel dengan banyak perangkat, tidak hanya dengan smartphone atau tablet buatan Samsung. Berpindah antar perangkat yang kompatibel dengan gampang, tanpa perlu lagi memutuskan koneksi dan menyambungkan berulang kali.

Gunakan fitur Game Mode untuk mengurangi latensi audio, kamu dapat menikmati permainan game yang lebih mengagumkan. Selain itu, melalui fitur terbaru Buds Together, kamu dapat berbagi musik dengan teman dengan lebih mudah.

Dilengkapi Fitur Sentuhan


Untuk navigasi yang lebih nyaman, Galaxy Buds Live memiliki touch-based PUI (physical user interface) yang intuitif, dan Bixby voice wake-up yang memungkinkan kamu untuk mengontrol musik, membuka aplikasi hingga mengirimkan pesan secara hands-free dan eyes-free.

Baterai Tahan lama


Earphone yang tampil dalam pilihan warna Mystic Bronze, Mystic White, dan Mystic Black ini bisa bertahan hingga 6 jam playback. Dan, charging case-nya mampu menyediakan tambahan penggunaan hingga 15 jam.

Dan ketika kamu perlu menambah daya secepatnya, dapatkan 1 jam waktu putar hanya dengan 5 menit pengisian daya.

Harga dan Ketersediaan


Galaxy Buds Live sudah tersedia di Indonesia mulai 6 Agustus 2020 dengan harga resmi Rp2.599.000 per unit.

Posting Komentar untuk "Keunggulan, Fitur, Daya Tahan dan Harga Galaxy Buds Live"