Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

20+ Game Android Gratis untuk Pecinta Anime Jepang

Banyak banget game Android di Google Play Store yang diangkat dari anime populer Jepang, mulai dari RPG, battle royale, rhythm, puzzle hingga simulasi.

Disamping grafis bergaya kartun atau anime Jepang yang menarik, setiap game juga memiliki alur cerita yang menarik untuk diikuti karena diangkat dari anime populer yang kisah seruannya .

Yuk simak daftarnya!

ONE PUNCH MAN: The Strongest



Game mobile yang diadaptasi dari anime yang dibintangi oleh Hero bernama Saitama ini telah resmi dirilis dan sudah bisa dimainkan oleh gamer. Bergabunglah dalam petualangan seru dengan latar belakang kisah yang sangat persis dengan cerita di animenya. Kumpulkan para Hero terkuat dan tingkatkan kemampuannya untuk jadi yang terbaik.

The Seven Deadly Sins: Grand Cross



Mobile game yang diangkat dari seri anime ini tampil dalam balutan grafis 3D yang sangat bagus. Bergenre turn-based RPG, The Deadly Sins: Grand Cross menyuguhkan kisah eksklusif yang tidak ada dalam anime-nya. Tidak hanya unggul dalam grafis, game ini juga menghadirkan penyuaraan karakter yang membuat permainan jadi tambah seru.

BanG Dream! Girls Band Party!



Pecinta game bergenre rhythm harus coba memainkan game ini. Banyak variasi lagu yang bisa kamu pilih untuk bermain dan setiap lagu itu memiliki kesulitan tersendiri yang harus kamu taklukkan. Nikmati musik serta lagunya, dan taklukkan setiap stage bersama para idola. Cobain deh!

Arknights



Game mobile ini memiliki gameplay yang unik. Secara garis besar, game yang tersedia di Google Play Store secara gratis ini membawa konsep Tower Defense dalam permainannya. Disini, akan menggunakan karakter bergaya anime sebagai tower atau menara untuk menghadang sekaligus menyerang musuh.

DIGIMON ReArise



Kamu penggemar seri game Digimon? Ayo kembali berpetualang di dunia digital untuk mengalahkan berbagai Digimon jahat yang mencoba merusak keseimbangan. Disini, kamu juga bisa bertarung dengan para pemilik Digimon lainnya untuk mengukur kemampuan.

Azur Lane



Melalui game Android ini, kamu akan merasakan serunya pertempuran antar kapal perang dengan berbagai persenjataan mutakhir yang mematikan. Menariknya, kapal-kapal perang itu ditampilkan dalam wujud gadis-gadis cantik anime yang membuat permainan semakin menyenangkan.

Honkai Impact 3



Disini, kamu bisa merasakan pertempuran penuh aksi dalam balutan grafis 3D bergaya anime dengan efek-efek mengagumkan yang membuat pengalaman dalam setiap permainan jadi semakin seru. Gunakan berbagai skill hebat dari karakter yang digunakan untuk meraih kemenangan!

Genshin Impact



Digembar gemborkan sebagai game yang mengadaptasi gameplay The Legend of Zelda, Genshin Impact langsung menjadi sorotan gamer seluruh dunia. Game Android yang juga hadir di konsol ini sempat menuai kontroversi serta penolakan, namun kini malah mendapat sambutan yang sangat baik ketika masuk tahap pra-registrasi. Luar biasa!

Tales of Crestoria



Bersiaplah menyambut seri Tales Of terbaru di perangkat mobile. JRPG ini akan mengajak kamu ke dalam petualangan menantang dalam balutan kisah khas Tales Of yang menarik untuk diikuti. Game ini juga tampil dengan grafis 3D yang bagus, dengan efek animasi yang membuat setiap pertempuran jadi semakin heboh untuk disimak.

Sword Art Online Alicization Rising Steel



Berpetualang dalam petualangan seru dalam RPG penuh aksi bersama Kirito, Asuna dan kawan-kawan pada dunia game online masif dengan sistem virtual reality (VR). Ikuti juga berbagai kisah seru yang khas dari game yang diangkat dari light novel karya Reki Kaeahara ini.

BLEACH Brave Souls



Bermainlah dalam dunia Bleach yang menantang, perkuat karakter, main bersama dengan teman-teman dan tes kemampuan karakter kamu melalui fitur PvP. Kamu juga dapat mengkombinasikan berbagai karakter untuk menciptakan kombinasi yang belum pernah ada di animenya.

Naruto: Slugfest



Ikuti petualangan seru Naruto dan kawan-kawan pada game pertama Naruto yang menggunakan sistem open world dengan kualitas grafis serta animasi yang terbilang fantastis. Pilih karakter ninja favoritmu, tingkatkan kemampuan, jurus hingga gunakan perlengkapan paling canggih untuk menjadi pelindung untuk desa dan disegani oleh para ninja terkuat.

Saint Seiya Shining Soldiers



Para pemain akan bermain dalam sistem pertarungan yang disebut dengan one-on-one command-based. Layaknya RPG pada umumnya, mengatur karakter dan mengkombinasikan skill yang dimiliki akan menjadi hal yang utama. Kualitas animasi dan grafis yang ditawarkan pada game Saint Seiya: Shining Soldiers juga cukup menarik.

Captain Tsubasa: Dream Team



Bermain sebagai sosok legenda sepak bola asal Jepang, Tsubasa Oozora, dalam perjalanan menuju kemenangan. Atur formasi tim dan strategi dalam setiap pertandingan yang dihadapi. Jadilah tim sepak bola terkuat di jagat raya.

Dragon Ball Legends



Jangan biarkan Planet Bumi dikuasai alien jahat dari planet lain. Bergabunglah bersama Son Goku dan kawan-kawan dalam memerangi para pengganggu yang ingin menghancurkan kedamaian di muka dunia. Gunakan berbagai jurus terkuat dalam setiap pertarungan!

Yu-Gi-Oh! Duel Links



Atur deck dan bertanding dengan para pecinta kartu Yu-Gi-Oh! di seluruh dunia melalui perangkat smartphone Hp Android kamu. Gunakan strategi dan kombinasi kartu yang tidak terbayangkan oleh lawan untuk mendapatkan kemenangan.

ONE PIECE Bounty Rush



Kembali menjalani misi menantang untuk jadi Raja Bajak Laut yang paling tangguh dengan harta melimpah, kru yang banyak hingga bounty tertinggi di antara penguasa lainnya. Ayo rasakan langsung berpetualang bersama para kru Topi Jerami dan kawan-kawan lainnya dalam sebuah permainan seru yang diadaptasi dari anime One Piece!

Gundam Battle Gunpla Warfare



Pertempuran antar robot canggih, Gundam, akhirnya telah hadir dan dimulai pada perangkat mobile. Buat Gundam kamu sendiri, lakukan kustomisasi penampilan agar tampil beda, dan segera terjun ke medan pertempuran untuk ikut dalam peperangan seru dengan para pilot handal.

ONE PIECE BON! BON! JOURNEY!!


Bergabunglah ke dalam petualangan seru Kru Topi Jerami dan kawan-kawan melalui game match-3 puzzle mudah yang menyenangkan ini. Satukan 3 bola atau Bonbon yang sama untuk mulai menyerang. Setiap Bonbon punya skill menarik, keluarkan skill itu untuk mengalahkan lawan-lawanmu.

Aura Kingdom 2



Versi remake dari MMORPG klasik ini akhirnya telah tiba. Tampil dengan grafis 3D bergaya kartun, game ini menawarkan detail yang mengagumkan pada kostum-kostum karakternya. Mulai petualangan baru dalam dunia Ramayana, summon Eidolon hingga buat taktik untuk pertempuran berkelompok. Dan yang tidak kalah penting, buat karaktermu jadi legenda.

Spiral Warrior



Jika suka adu mainan, seperti Beyblade, nampaknya kamu juga bakal menyukai game mobile ini. Spiral Warrior adalah game Beyblade yang bisa kamu mainkan di Android. Pilih Beyblade yang kamu suka, upgrade hingga memiliki power terkuat dan hancurkan Beyblade lawan dalam setiap pertandingan.

APEX Racer



Balapan di lintasan khas Mini 4WD yang menantang. Rakit sendiri, tentukan sparepart dan desain mobil balapmu untuk bertanding dengan para pembalap mobil mini lainnya. Ini adalah game Android yang cocok banget untuk kamu yang hobi main Tamiya.

Inuyasha Awakening



Persiapkan dirimu untuk berpetualang dalam kisah asli dari anime Inuyasha yang ikonis dalam mengumpulkan bola empat arwah bersama Kagome, Sango, Miroku, Shippo, Sesshomaru, Kikyo, Kirara, dan lainnya. Jangan biarkan para siluman dan Naraku menguasai dunia!

Black Clover Phantom Knights


Ini adalah game mobile RPG yang diangkat dari anime populer berjudul Black Clover. Bertualang bersama karakter ikonisnya, seperti Asta, Noelle, dan Yami. Selain itu, ada juga karakter eksklusif game yang tidak ada di animenya. Ikuti keseruan kisah melindungi kerajaan seperti pada anime Black Clover di smartphone-mu.

Love Live! School idol festival



Bergabunglah dalam kemeriahan game mobile rhythm musik anime asal Jepang yang seru banget ini. Disini, lebih dari 100 lagu bisa dimainkan, tentunya dengan tingkat kesulitan yang bervariasi. Selain itu, ada banyak banget kostum yang bisa dipilih dan padu padankan agar karakter tampil menarik sesuai dengan kamu inginkan.

Posting Komentar untuk "20+ Game Android Gratis untuk Pecinta Anime Jepang"