Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Langganan Disney+ Hotstar Indonesia

disney plus hotstar

Disney+ (baca: Disney Plus) merupakan layanan streaming video on-demand (VOD) yang memuat film dan serial yang diproduksi oleh Disney.

Di Indonesia, Disney+ dihadirkan oleh Hotstar, layanan dari The Walt Disney India. Oleh karena itu, di Indonesia namanya Disney+ Hotstar.

Melalui layanan VOD ini, akan ada banyak banget tayangan menarik buatan Disney, Pixar, MARVEL dan rumah produksi milik Disney lainnya yang bisa kamu nikmati setiap waktu.

Film layar lebar terbaru yang dapat dinikmati dari Disney+ Hotstar, antara lain Avengers: Endgame, Captain Marvel, Lion King, Aladdin, The Incredibles, dan masih banyak lagi. Disamping film dengan nilai penjualan tinggi, ada juga serial original buatan Disney.

Selain film luar negeri, layanan VOD ini juga bakal menyuguhkan lebih dari 300 tayangan menarik dari dunia perfilman tanah air, diantaranya Benyamin Biang Kerok 2, Warkop DKI Reborn 4, Rentang Kisah, Malik & Elsa, Sabar Ini Ujian, dan Pelukis Hantu.

Layanan VOD ini mulai beroperasi di Indonesia pada tanggal 5 September 2020 dengan biaya berlangganan per bulan Rp39.000 atau per tahun Rp199.000.

Posting Komentar untuk "Harga Langganan Disney+ Hotstar Indonesia"

Berlangganan via Email