Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Langganan Netflix Indonesia Terbaru 2020

Netflix Indonesia

Netflix adalah layanan streaming yang menawarkan berbagai acara TV, film, anime, dokumenter, dan banyak lagi melalui perangkat yang terhubung ke internet, seperti smartphone, tablet, smart TV, PC hingga laptop.

Selalu ada tontonan baru, acara TV serta film pada setiap pekan. Apalagi, Netflix juga memiliki banyak banget acara original yang hanya bisa kamu saksikan hanya melalui platform streaming asal Amerika Serikat ini, seperti The King: Eternal Monarch, Money Heist, Crash Landing on You, It's Okay to Not Be Okay, Sex Education, Kingdom, dan The Witcher.

Setelah berlangganan plan per bulan yang tersedia, kamu bisa menonton berbagai acara di Netflix sepuasnya, kapan pun dan di mana saja tanpa iklan, gak pake kontrak maupun biaya ekstra.

Cara Nonton Netflix


Kamu bisa menonton berbagai acara Netflix di mana saja dan kapan pun pada perangkat apa saja. Langkahnya, pastikan perangkat yang ingin digunakan menonton sudah terhubung dengan internet. Jika nonton di komputer (PC, Laptop), kamu bisa langsung masuk ke Netflix.com atau alternatif pada perangkat lain (smartphone, tablet, smart TV, konsol game) melalui aplikasi Netflix.

Kamu juga bisa men-download acara favorit pada aplikasi Android, iOS, atau Windows 10. Dengan men-download lebih dulu, kamu bisa menonton acara Netflix tanpa koneksi Internet. Pastikan untuk selalu membawa Netflix ke mana pun kamu pergi.

ISP dan Operator Seluler untuk Nonton Netflix


Dulu, ada beberapa Internet Service Provider (ISP) dan operator seluler yang melakukan pemblokiran terhadap layanan Netflix. Namun, saat ini nampaknya sudah tidak ada lagi yang melakukan pemblokiran terhadap Netflix.

Jadi, tinggal menentukan mana yang paling cocok untuk daerah tempat tinggal atau lokasi kamu untuk nonton Netflix saja. ISP yang tidak memblokir Netflix, antara lain IndiHome, First Media, MyRepublic, Biznet. Sedangkan operator seluler yang bisa dipilih untuk nonton Netflix, di antaranya Indosat Ooredoo, Telkomsel, dan Smartfren.

Biaya Langganan Netflix Indonesia


Tarif atau harga terbaru untuk langganan Netflix per bulan di Indonesia bisa kamu lihat pada tabel di bawah ini.

/ Mobile Basic Standar Premium
Tarif per Bulan (Lama)
Rp49.000
Rp109.000
Rp139.000
Rp169.000
Tarif per Bulan (Baru)
Rp54.000
Rp120.000
Rp153.000
Rp189.000
Kualitas HD
-
-
V
V
Kualitas Ultra HD
-
-
-
V
Nonton di Laptop atau TV
-
V
V
V
Jumlah Perangkat Nonton Bersama
1
1
2
4

Posting Komentar untuk "Harga Langganan Netflix Indonesia Terbaru 2020"

Berlangganan via Email