Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Fakta Genshin Impact Sebelum Main di Hp Android


Genshin Impact untuk perangkat mobile, khususnya Android, sudah resmi diluncurkan dan bisa diunduh secara gratis melalui Google Play Store.

Ukuran download dari Genshin Impact dari marketplace Android buatan Google itu hanya sebesar 137MB saja. Namun faktanya, ketika gamer masuk ke dalam game setelah login menggunakan email, akun Facebook atau Google, ternyata masih ada file permainan yang harus di-download lagi, yaitu 5871MB atau sekitar 5,8GB.

genshin impact real size

Dikarenakan filenya sangat besar, proses download bisa dilakukan di background sehingga tidak perlu dipantengin. Cukup matikan layar Hp kamu dan tunggu hingga prosesnya selesai atau lakukan aktivitas lain sambil menunggu.

Saya pribadi menggunakan Hp Android ASUS Zenfone Max Pro M2 untuk memainkannya. Dan sejauh ini, tidak ada masalah dalam proses download. Mengenai pengalaman bermain, akan dibahas setelah bisa main.

Sudah tidak sabar? Langsung download aja yuk!

Download

Genshin Impact adalah Open World RPG buatan miHoYo yang tersedia untuk konsol, PC dan mobile. Disini, kamu akan jadi seorang pengembara yang menjelajah sebuah dunia fantasi luas bernama Teyvat yang terdiri dari tujuh bangsa, bertemu berbagai karakter tangguh dan berkepribadian unik, melawan beragam musuh kuat sekaligus berkelana mencari saudaramu yang hilang.

Teyvat sendiri merupakan sebuah dunia fantasi yang bebas, dinamis, dan penuh dengan kehidupan mistis, dunia yang terdapat tujuh elemen yang saling mengalir, berpadu, menari serta beradu, yaitu Anemo, Electro, Hydro, Pyro, Cryo, Dendro, dan Geo.

Orang yang dianugerahi kekuatan batu mistis Vision dapat mengendalikan kekuatan elemen, baik saat bertarung ataupun saat menjelajahi alam liar. Saat elemen Pyro dan Hydro berpadu, efek Vaporize akan terpicu. Saat elemen Pyro dan Electro berpadu, efek Overload akan tercipta, dan saat Electro berpadu dengan Hydro, efek Electro-Charged akan muncul.

Saat menghadapi musuh yang tangguh, kepandaianmu memadukan elemen-elemen berbeda akan menjadi kunci utama dalam meraih kemenangan.

Ketika pertama kali diungkap, Genshin Impact sempat mendapat penerimaan negatif dari sebagian gamer dunia karena gameplay-nya yang dianggap clone dari The Legends of Zelda: Breath of the Wild. Namun, belakangan, game multiplatform ini justru mendapat sambutan yang sangat positif.

Di Genshin Impact, biarkan rasa keingintahuan membawamu untuk mengungkap berbagai misteri yang tersembunyi, sampai akhirnya dapat bertemu kembali dengan saudaramu hingga sampai pada akhir dari kisah petualangan yang kamu jalani.

4 komentar untuk "Fakta Genshin Impact Sebelum Main di Hp Android"

  1. Gue punya masalah Download, jdi ceritanya gue baru download 5,5GB dari total data 5,8GB, krn masalah jaringan terstop di 5,5GB, jadi penyimpanan gue di HP sisa 2GB, eh pas jaringan bagus gue mau lanjutin katanya penyimpanan gak cukup ***WTH.... gue periksa data gamenya di hp padahal sdh bunting 5,5GB, terpaksa gue hapus game PUBG, jdi free penyimpanan gue nambah jadi 6GB, gue buka lagi dan lanjutin download yg tersisa. anjir ini game :v

    BalasHapus
  2. saya punya akun genshin impact di android,adventurenya sudah jauh. tapi kalau mau login di dengan akun yang sama di pc apakah adventurenya itu di ulang dari awal?

    BalasHapus
    Balasan
    1. asalkan dengan akun yang sama, akan lanjut. kan game online :D

      Hapus

Berlangganan via Email