Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Logo Baru dan Perombakan 5 Hero Klasik Mobile Legends: Bang Bang di Project NEXT

revamped heroes mlbb

Masih dalam rangkaian Project NEXT, ada banyak hal menarik yang diungkap untuk Mobile Legends: Bang Bang (MLBB).

Diawali dengan logo baru MLBB yang terinspirasi dari peta MOBA klasik sebagai elemen dasar dan secara intuitif mewakili genre, fokus pada kompetisi, kerja sama serta semangat utama MOBA.

"Mobile Legends: Bang bang telah banyak dikenal dan memiliki basis pemain yang sangat banyak dan loyal. Logo baru ini menjadi pertanda bagi MLBB untuk memasuki era baru dengan ambisi yang lebih besar, untuk menghadirkan pengalaman bermain Game yang lebih baik bagi para pemainnya," ujar Aswin Atonie, Brand Director Moonton Indonesia.

logo mlbb project next

Bagian inti logo didasarkan pada huruf "M". Dikombinasikan dengan sungai dalam peta, huruf tersebut mewakilkan simbol dari detak jantung yang berarti kekuatan dan gairah.

Rangkaian huruf tersebut dirancang dengan font Sans-serif dengan beberapa dekorasi Serif pada sudut kanan. Di tengah-tengah huruf "O" terdapat kristal berbentuk menara sebagai simbol kemuliaan, yang menggambarkan cahaya, harapan, kemegahan dan latar belakang multi-budaya.

Untuk teksturnya sendiri, logo baru ini mengambil warna emas metalik karena memancarkan semangat untuk maju dan meraih kemuliaan.

Berikutnya, masih dalam rangkaian Project NEXT, Mobile Legends: Bang Bang merilis video bertajuk Beyond Legends.

Sebagai komponen penting dalam Project NEXT, MLBB konsisten dalam merombak ulang Hero klasik mereka. Para Hero klasik yang telah menjadi legenda di MLBB akan memiliki rangkaian skill, cerita hingga penampilan baru.

Pada video dengan lagu tema yang penuh semangat, Eudora, Zilong dan Miya telah menempa diri dengan caranya masing-masing dan menjadi lebih kuat dari sebelumnya yang mana hal tersebut merupakan poin penting dalam Project NEXT - Beyond Legends.


Kesuksesan Mobile Legends: Bang Bang 2.0 di tahun 2019 telah membuktikan bahwa kualitas adalah segalanya. Karena itu, Moonton memiliki alasan untuk percaya bahwa peluncuran Project NEXT pada 22 September 2020 juga akan meraih sukses.

Di Project NEXT, rangkaian kegiatan pun dihadirkan untuk para pemain MLBB, bekerja sama dengan banyak partner yang selama ini selalu mendukung dalam menyuguhkan pengalaman terbaik dalam bermain Mobile Legends: Bang Bang.

Mulai pada 13 sampai 27 September 2020, Moonton bekerja sama dengan Likee, aplikasi video singkat, mengadakan tantangan #BeyondLegendsHeroes berhadiah skin Elite sampai Epic bagi 10 pemenang untuk mengajak para pengguna dalam membuat kreasi unik dan kreatif menggunakan filter dari 5 revamped heroes MLBB, yaitu Miya, Zilong, Eudora, Layla dan Saber.

Caranya gampang, ikuti detail selengkapnya di akun Instagram @realmobilelegendsid dan @likee_official_indonesia.