Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nikahan Mantan, Game Puzzle dengan Tema Absurd



GINVO Studio, pengembang game asal Bogor, telah merilis game mobile yang cukup nyeleneh dengan judul "Nikahan Mantan" atau "My Ex's Wedding" untuk versi bahasa Inggrisnya, pada perangkat Android di Google Play Store.
 
Di game Nikahan Mantan, kamu akan menjalankan misi untuk menghancurkan pernikahan mantannya, setelah merasa sakit hati mendapatkan undangan pernikahan dari sang mantan.

Untuk menyelesaikan berbagai misi, pemain akan dihadapkan banyak puzzle menantang dimana pemain akan mengumpulkan kursi dengan cara melompati kursi-kursi. Setelah itu, kursi tersebut akan digunakan pemain untuk menindih perebut mantannya beserta para penjaga yang menjaga pengantin di level selanjutnya sehingga pemain berhasil membawa kabur mantannya.
 
Namun, pemain harus jeli dengan jumlah kursi yang dimilikinya karena jumlah kursi harus pas, jika kelebihan, pemain akan turut menindih sang mantan dan game over. Begitu pula jika kurang, dia akan gagal menindih sang perebut mantannya, karena ada di depan pelaminan, dia akan dengan terpaksa menyalami dan memberi selamat kepada kedua mempelai dengan menahan rasa sakit hati.
 
Untuk menambah kelucuan, pada beberapa level di akhir permainan, kamu akan dibuat tertawa dengan selingan gambar meme yang ditampilkan. Tidak hanya itu, pemain juga bisa memainkan challenge yang tersedia maupun VS Mode untuk bertanding kecepatan dengan pemain lain.

Dikarenakan kekonyolannya, game Nikahan Mantan mendapatkan respon positif dari banyak pemain. Hal ini terbukti dengan jumlah download yang datang secara signifikan pada bulan pertama perilisannya dan sampai dijadikan bahan meme di media sosial.

Mungkin banyak yang merasa perasaannya terwakilkan di game ini, hahaha.

Posting Komentar untuk "Nikahan Mantan, Game Puzzle dengan Tema Absurd"