Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Iklan Vignette Google AdSense Hadir di Layar Lebih Lebar

iklan vignette

Kabar gembiran nih untuk penggiat iklan AdSense karena Google mengumumkan bahwa mulai 3 November 2020, iklan tipe vignette atau vinyet akan hadir pada layar yang lebih lebar.

Asal kamu tahu, sebelumnya, iklan vignette hanya tersedia untuk website atau blog versi mobile. Dengan update atau pembaruan ini maka secara otomatis, bagi webmaster atau pemilik website yang mengaktifkan format iklan vignette akan mendapatkan kemungkinan untuk meningkatkan pendapatan dari AdSense-nya.

Namun, kamu juga memiliki kontrol penuh untuk mengatur kemunculan iklan vignette. Nantinya, jika memilih untuk tidak menampilkan vignette di layar yang lebih lebar, maka kamu dapat menonaktifkan pilihan ini menggunakan kontrol "layar lebar" baru di setelan Auto-Ads atau Iklan Otomatis.

Apa Pengaruh Update Ini untuk Webmaster


Mulai 3 November 2020, jika kamu menggunakan iklan vignette, format iklan ini akan muncul di situs pada layar yang lebih luas, seperti perangkat desktop.

Kemudian, kamu juga mungkin bakal melihat peningkatan pendapatan AdSense dari iklan vignette.

Dan, perubahan ini akan berlaku untuk semua situs yang mengaktifkan vignette di akun AdSense-nya.

Apa yang Harus Dilakukan?


Sebenarnya, tidak ada yang perlu dilakukan karena perubahan ini akan berjalan secara otomatis dari Google. Setelah akttif, kamu bisa melihat tampilan iklan vignette di situs versi desktop menggunakan preview Iklan Otomatis. Dan terakhir, amati kinerja ikkan vingette di akun kamu saja, hehe.

Posting Komentar untuk "Iklan Vignette Google AdSense Hadir di Layar Lebih Lebar"

Berlangganan via Email