Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga, Spesifikasi dan Arti Warna Samsung Galaxy S20 FE

hp android milenial, warna samsung galaxy s20 fe, galaxy s20 fe, hp untuk kaum milenial

Hadirkan pengalaman flagship untuk kaum milenial.

Pada awal Oktober 2020, Samsung meluncurkan perangkat Galaxy terbarunya, yaitu Samsung Galaxy S20 FE yang dirancang khusus untuk para Millennial Social Expressor melalui fitur-fitur yang diinginkan oleh para penggemar Samsung Galaxy di seluruh dunia dan dengan pilihan warna yang ikonis.

"Di Samsung, semua bermula dan berakhir pada konsumen. Kami memberikan perhatian khusus kepada feedback, masukan serta keinginan dari para konsumen untuk setiap produk yang kami keluarkan. Khusus untuk Samsung Galaxy S20 FE, Samsung mengumpulkan jawaban dari para penggemar Galaxy, Samsung Members, di seluruh dunia mengenai fitur apa yang paling mereka rasa esensial dari smartphone Galaxy. Dan fitur-fitur tersebutlah yang kami hadirkan untuk Samsung Galaxy S20 FE." Ujar Taufiqul Furqan, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Semua Dimulai dari Desain


Salah satu keinginan dari para konsumen adalah hadirnya pilihan warna cerah yang menarik perhatian. Karena bagi para Millennial Social Expressor, perangkat smartphone mereka bukanlah hanya sekedar alat komunikasi, melainkan juga sebuah fashion statement.

Samsung Galaxy S20 FE hadir dengan 6 pilihan warna yang berbeda yang sangat cocok untuk para milenial, yaitu Cloud Red, Cloud Orange, Cloud Mint, Cloud Lavender, Cloud Navy, dan Cloud White. Pilihan-pilihan warna yang berani dan menarik perhatian ini juga dilengkapi dengan textured haze effect yang premium untuk mengurangi noda dan bekas sidik jari ketika dipegang.


Cloud Red, Cloud Orange, Cloud Mint, Cloud Lavender, Cloud Navy, Cloud White

Saudara termuda dari jajaran Samsung Galaxy S20 inipun tampil dengan desain layar sebesar 6,5 inci yang lebih besar jika dibandingkan dengan kakaknya yang memiliki layar selebar 6,2 inci. Ukuran layar yang besar ini juga dilengkapi dengan bezel-less infinity-o Display yang memberikan pengalaman menonton, bermain, dan memotret yang imersif.

Performa untuk Mengekspresikan Diri


Samsung Galaxy S20 FE tidak hanya nikmat untuk dipandang, perangkat ini juga memiliki performa yang kuat untuk memastikan para milenial untuk dapat mengekspresikan diri mereka secara optimal.

Semua dimulai dari performa yang handal, Samsung Galaxy S20 FE dibekali prosesor Exynos 990, RAM 8GB dengan ROM 128GB yang tidak hanya mendukung performanya, namun juga memastikan semua fitur inti dari Hp Android ini, seperti single-take, 120 refresh rate hingga all-day intelligent battery dapat berjalan dengan maksimal.

Performa mumpuni Exynos 990 memastikan AI Learning pada Galaxy S20 FE dapat berjalan dengan baik, seperti single-take yang menggunakan seluruh kamera belakang untuk mengambil gambar tentu saja memerlukan sumber daya yang besar demi mendukung kemampuan dalam memproses gambar-gambar yang dihasilkan.

layar samsung galaxy s20 fe

Performa Exynos990 dikombinasikan dengan layar Dynamic AMOLED pada Samsung Galaxy S20 FE memastikan pengguna dapat menikmati konten dengan imersif, ditambah dengan refresh rate yang hingga 120Hz, memastikan pengalaman pengguna ketika menonton film di Netflix atau bermain PUBG Mobile jadi lebih maksimal.

Tidak berhenti disana, kekuatan performa dari Exynos990 juga memastikan AI Learning yang membuat fitur Adaptive Display 120Hz jadi bisa dilakukan sehingga memungkinkan penyesuaian refresh rate secara otomatis agar ketahanan baterai lebih lama.

Samsung memahami bahwa para milenial juga hobi bermain game. Oleh karena itu, Samsung Galaxy S20 FE menghadirkan performa gaming yang andal dengan RAM 8GB LPDDR5, memastikan game dapat berjalan dengan lancar tanpa lag sehingga menghadirkan pengalaman bermain tanpa gangguan.

Didukung dengan baterai berkapasitas 4.500 mAh, pengguna dapat bermain game lebih lama. Galaxy S20 FE juga memiliki kapasitas storage atau ROM yang besar untuk memungkinkan para pengguna untuk mengunduh dan menyimpan game yang disukai.

Bagi kamu yang sudah menetapkan pilihan, Samsung Galaxy S20 FE dapat dibeli secara langsung dengan harga Rp9.999.000.

Posting Komentar untuk "Harga, Spesifikasi dan Arti Warna Samsung Galaxy S20 FE"