Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dukung Indonesia di LoL: Wild Rift SEA Pentaboom Showdown

lol wild rift pentaboom

Riot Games Asia Tenggara resmi mengumumkan penyelenggaraan League of Legends: Wild Rift Southeast Asia Pentaboom Showdown pada tanggal 12-13 Desember 2020 yang dimulai dari jam 11.00 WIB. Sebagai perusahaan yang berfokus pada pemain, Riot Games senantiasa menghadirkan kegiatan menarik untuk para gamer, khususnya dalam rangka peluncuran League of Legends: Wild Rift di tingkat regional.

Bekerja sama dengan penyelenggara event IO Esports, League of Legends: Wild Rift Southeast Asia Pentaboom Showdown akan menampilkan delapan tim yang terdiri dari lima konten kreator dan public figure terkemuka di industri esports dari Indonesia, Kamboja, Filipina, Malaysia, Myanmar, Singapura, Thailand, dan Vietnam.

Para pemain dan penggemar Wild Rift akan disuguhi pertandingan penuh aksi dari sosok idolanya dalam menampilkan keahliannya dalam pertempuran hingga melakukan pencurian Baron atau Baron Steal. Tapi perlu diketahui bahwa pertarungan antara tim para idola ini diselenggarakan untuk tujuan amal.

Seiring dengan kegiatan ini, Riot Games Asia Tenggara akan mendonasikan 60,000 USD kepada sejumlah organisasi non-profit yang fokus pada kegiatan sosial di berbagai bidang, seperti Room to Read (Kamboja, Indonesia, Myanmar, Vietnam), Openminds Project (Thailand), Beyond Social Services (Singapura), Passerelles Numeriques (Filipina, Kamboja, Vietnam), dan Wing Melaka (Malaysia).

Selain itu, tim yang ikut serta dalam acara ini juga akan berpeluang untuk memenangkan total hadiah sebesar 66,500 USD dari sejumlah sponsor resmi kegiatan ini, yaitu Secretlab dan Razer, sekaligus mendapatkan kebanggaan untuk mengaku sebagai tim Wild Rift terkuat di wilayahnya.

"Setelah penantian cukup panjang, kami dengan bangga merayakan kehadiran League of Legends: Wild Rift yang kini sudah bisa dimainkan oleh para pemain di Asia Tenggara. Kami ingin mengakhiri tahun 2020 dengan semangat tinggi kepada para pemain. Melalui penyelenggaraan pertandingan amal yang menampilkan beberapa sosok favorit dari wilayah mereka masing-masing, kami ingin menghadirkan sebuah pertunjukan yang menyenangkan dan juga menghibur bagi mereka," ungkap Justin Hulog, General Manager Riot Games SEA, Hong Kong, Taiwan dan Makau.

League of Legends: Wild Rift Southeast Asia Pentaboom Showdown akan disiarkan langsung dalam Bahasa Indonesia, Malaysia, Burma, Inggris, Khmer, Tagalog, Thailand, dan Vietnam di Facebook, YouTube, dan Twitch, serta menampilkan sosok-sosok terkemuka.
  • Indonesia: Cindy Gulla, Dylan PROS, GOGOGOY, Jess No Limit, dan VY Gaming
  • Kamboja: Chea Gaming, Henaa Gaming, Prom Official ML, dan T26.haha
  • Malaysia: Fredo Sameon, Harris Annuar, Ismail Izzani, Soloz, dan XK Penjahat
  • Myanmar: Ace Gaming, GuGu, I C E I C E, Original Matt Channel, dan NX Live
  • Filipina: Alodia Gosiengfiao, Ashley Gosiengfiao, Dexie Diaz, James Reid, dan Megan Young
  • Singapura: Danial Ron (TITAN GAMERS), Nathan Hartono, Ryan Tan (Night Owl Cinematics), Sezairi, dan Vincent Sin (TITAN GAMERS)
  • Thailand: Dx Channel, Frozenkiss, JAI RAW, dan May Pitchanart
  • Vietnam: ADN Dang YM, Be Chanh Gaming, Milona, ​​Misthy, dan Msuong

League of Legends: Wild Rift adalah permainan keahlian dan strategi MOBA 5v5 yang diangkat dari League of Legends yang dibuat khusus untuk platform mobile dan konsol. Dengan kontrol yang baru dan tempo permainan yang cepat, pemain dari berbagai level dapat bekerja sama dengan teman-temannya, memilih champion mereka, dan bermain bersama.

Posting Komentar untuk "Dukung Indonesia di LoL: Wild Rift SEA Pentaboom Showdown"