Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

7 Tim PUBG Mobile Indonesia akan Bertanding di Nimo TV SEA Arena PUBGM 2020

Nimo TV SEA Arena PUBGM 2020

Penyelenggaraan Nimo TV SEA Qualifier dari masing-masing negara yang ikut serta, yaitu Indonesia, Vietnam dan Thailand telah selesai diadakan. Selanjutnya, Nimo TV SEA Arena PUBGM 2020 segera digelar.

Nimo TV SEA Arena PUBGM 2020 akan mempertandingkan tim-tim terbaik PUBG Mobile dari tiga negara yang ikut serta. Masing-masing negara akan diwakili oleh tujuh tim PUBG Mobile terbaiknya.

Dari Indonesia, lima tim yang berhasil mendapatkan slot ke Nimo TV SEA Arena adalah RRQ RYU, ALTER EGO, XCN GAMING, GEEK FAM ID, dan MORPH. Sedangkan, dua tim lainnya sebagai invited team, yaitu AURA ESPORTS dan AEROWOLF LIMAX.

Dari negara lain, ada Thailand, dengan nama-nama tim yang berhasil lolos ke Nimo TV SEA Arena PUBGM 2020, yaitu FAZE CLAN, MITH, GOLDEN CAT, LYNX TH, SHARPER, MYTH, dan SUCIDE SQUADE GAMING. Sedangkan dari Vietnam, yaitu V GAMING, POPS ESPORTS, EAGLES ESPORTS, BAT, TALENT, INFINITY IQ, dan BOX GAMING.

"Nimo TV SEA Arena PUBGM 2020 bertujuan memberikan wadah untuk para pemain dalam menunjukkan kemampuannya, tidak hanya di negaranya sendiri tetapi juga dapat disaksikan oleh negara lain. Inilah kesempatan mereka untuk mengharumkan nama Indonesia dan mendapatkan pengalaman menarik. Diharapkan, semoga pertandingan persahabatan ini juga dapat mengembangkan ekosistem esports di Indonesia itu sendiri. Mari kita dukung tim Indonesia #IndoPride!" ucap Veronica, Local Manager Nimo TV Indonesia.

Pada Nimo TV SEA Arena PUBGM 2020, sebanyak 21 tim akan bermain pada lima map mode Third Person Perspective (TPP), yaitu Erangel, Miramar, Sanhok, Vikendi, dan Erangel.

Di semifinal yang berlangsung pada tanggal 26-28 Desember, 21 tim akan bermain selama 3 hari dengan total 15 pertandingan yang mana 16 tim dengan peringkat tertinggi akan melaju ke grand final yang berlangsung dalam 2 hari, yaitu 29-30 Desember, dengan total 10 pertandingan.

Total hadiah atau prize pool Nimo TV SEA Arena PUBGM 2020 adalah sebesar 3,000 USD.

Pembagian Hadiah
  • Juara 1: 1,500 USD
  • Juara 2: 800 USD
  • Juara 3: 500 USD
  • MVP: 200 USD

Rangkaian pertandingan Nimo TV SEA Arena PUBGM 2020 jadi semakin seru untuk ditonton karena akan dipandu oleh para shoutcaster berpengalaman dengan pembawaan yang asik dan analisa jitu, yaitu Bro Pasta dan Wolfy.

Saksikan keseruan dalam seluruh pertandingan yang berlangsung pada Nimo TV SEA Arena PUBGM 2020 secara LIVE setiap jam 16.00 WIB di Nimo TV (ID: NIMO TV), KLIK DISINI.

Posting Komentar untuk "7 Tim PUBG Mobile Indonesia akan Bertanding di Nimo TV SEA Arena PUBGM 2020"

Berlangganan via Email