Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Infinix Smart HD, Hp 1 Jutaan untuk Hiburan dan Belajar Daring

infinix smart hd 2021

Infinix telah resmi mengahdirkan Infinix Smart HD, smartphone entry-level terbarunya ke pasar Indonesia.

Smartphone yang dijual Rp1.129.000 ini punya keunggulan pada kapastias baterainya yang sebesat 5.000 mAh. Disamping batetai, sorotan juga diberikan pada sistem audionya yang menggunakan DTS Audio Processing.

Layar pada Infinix Smart HD menggunakan panel IPS 6,1 inci HD+ (720x1560p) dengan rasio19.5:9 yang di bagian atasnya itu terdapat poni yang memuat kamera depan berkekuatan 5MP.

Mekipun resolusinya hanya HD+, namun tingkat kecerahan pada ponsel dengan kamera belakang 8MP ini ternyata sangat tinggi, yaitu hingga 500 nits. Oleh karena itu, kecerahan layarnya bisa tetap bagus walaupun berada pada sinar matahari yang terik.

Untuk urusan dapur pacu alias chipset, Infinix Smart HD dibekali dengan MediaTek Helio A20 (12 nm), kemudian memori yang terdiri dari 2GB RAM dan 32GB ROM yang dilengkali slot untuk micro-HD jika butuh storage penyimpanan yang lebih besar.

Dengan kombinasi layar dan baterai tersebut, Infinix Smart HD ini adalah smartphone yang bisa memaksimalkan waktu pengguna dalam menikmati hiburan menonton, khususnya live streaming, tayangan yang disukai. Selain untuk hiburan, Infinix Smart HD ini juga cocok digunakan untuk belajar daring.

Kelengkapannya, smartphone dengan pilihan warna Topaz Blue, Obsidian Black, dan Quartz Green ini masih mengusung port micro USB, Bluetooth 5.0, Wifi 4, GPS, fingerprint scanner di bagian belakang, serta 3.5mm audio jack.

Kalau beli pada momen flash sale di Lazada pada 27 Maret 2021, kamu bisa #MenangBanyak karena Infinix Smart HD  dijual dengan harga lebih murah, yaitu Rp1.029.000 alias lebih murah Rp100.000 dari harga aslinya.

Posting Komentar untuk "Infinix Smart HD, Hp 1 Jutaan untuk Hiburan dan Belajar Daring"

Berlangganan via Email