Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Nokia 5.4, Hp Mid-Range untuk Segala Keperluan dengan NFC

nokia 5.4

Nokia kembali meluncurkan smartphone mid-range dengan fitur lengkap untuk memenuhi segala keperluan penggunanya, yaitu Nokia 5.4.

Nokia 5.4 hadir dengan spesifikasi terkini dan lengkap untuk menunjang aktivitas pengguna, mulai dari chipset Qualcomm Snapdragon 662 (11 nm) yang cukup powerful dengan teknologi AI terbaru dan hemat daya, RAM 6GB untuk multitasking, ROM 64GB.

Untuk mengabadikan berbagai momen berharga yang dapat terjadi kapanpun, Nokia 5.4 menghadirkan Quad Camera dengan konfigurasi 48MP Wide, 5MP Ultrawide, 2MP Macro dan 2MP Depth.

Smartphone dengan layar IPS 6,39 inci beresolusi HD+ dalam rasio 19.5:9 dengan punch hole berisi kamera selfie 16MP ini dibekali baterai 4.000 mAh, port USB Type-C, dan NFC yang semakin menjadi fitur yang diperlukan.

Ponsel dengan desain Nordik ini dibekali Tteknologi AI-assisted Adaptive Battery yang mengutamakan daya untuk aktivitas rutin dan paling sering dilakukan oleh pengguna sehingga penggunaan daya baterai bisa lebih efisien dan bertahan lebih lama.

Nokia 5.4 dipastikan untuk tetap update serta mendapat pembaruan keamanan bulanan selama 3 tahun dan software upgrade selama 2 tahun. Ditambah, sistem Android 10 yang siap untuk ke Android 11 dan kelebihan lainnya.

Kelengkapan lainnya, Nokia 5.4 dilengkapi Dual-SIM tipe nano, micro-SD slot up to 512GB, 3.5mm Audio Jack, Bluetooth 4.2, Wi-Fi 4, FM Radio, dan fingerprint sensor

Secara sederhana, ponsel yang tersedia dalam polihan warna Polar Night dan Duck ini merupakan perangkat yang dapat dipercaya, aman dan dibuat untuk dapat bertahan lama.

Hp yang dijual Rp3.099.000 ini sudah sudah bisa dipesan secara online pada 26 Maret sampai 4 April 2021 di situs resmi nokia.com, Shopee, dan Eraspace.

Posting Komentar untuk "Nokia 5.4, Hp Mid-Range untuk Segala Keperluan dengan NFC"