Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

vivo X60 Series Dipastikan Hadir di Indonesia

vivo x60 series 5g indonesia

vivo telah mengkonfirmasi hadiran vivo X60 Series yang akan melengkapi lini professional photography flagship smartphone dari vivo Indonesia.

Sebagai smartphine yang siap untuk 5G, vivo X60 Series menjadi X Series terbaru yang membawa rangkaian teknologi fotografi profesional, yaitu vivo ZEISS Camera System, Gimbal Stabilization 2.0, dan Extreme Night Vision 2.0.

Teknologi lensa kamera pada vivo X60 Series merupakan hasil kolaborasi jangka panjang dengan ZEISS yang mana smartphone ini akan menggunakan teknologi ZEISS Optics yang dapat memberikan peningkatan ketajaman dan kejernihan gambar untuk hasil foto maupun rekaman video.

ZEISS Camera System juga akan mendukung fitur lainnya dari vivo X60 Series, seperti teknologi Gimbal Stabilization 2.0 yang secara eksklusif hadir pada kamera utama vivo X60 Pro.

Gimbal Stabilization 2.0 akan mengintegrasikan beberapa kecanggihan teknologi di dalamnya, salah satunya Extreme Night Vision 2.0 yang mampu menciptakan stabuilitas gambar jadi lebih tinggi walaupun ketika guncangan atau bergerak pada berbagai kondisi cahaya, bahkan saat gelap.

vivo memastikan X60 Series untuk hadir di pasar Indonesia pada tanggal 8 April 2020.

"Kami mengkonfirmasi secara resmi vivo X60 Series akan hadir di pasar Indonesia pada awal April 2021 nanti. Seri ini juga mengusung teknologi dan fitur yang sama dengan versi global, yakni kolaborasi dengan perusahaan teknologi lensa terkemuka, ZEISS dan sebagai future phone ready 5G smartphone," ungkap Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia.

vivo X60 Series juga tampil dengan sebagai smartphone yang siap menyambut masa depan, yaitu 5G network, yang memiliki konektivitas lebih cepat, stabil, dan aman ketika teknologi jaringan tersebut tersedia di Indonesia.

Posting Komentar untuk "vivo X60 Series Dipastikan Hadir di Indonesia"

Berlangganan via Email