Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ROG Store Mangga Dua Mall Jakarta Utara

rog store mangga dua jakarta utara

Bagi warga Jakarta yang ingin menjajal beragam teknologi terbaru dari lini laptop gaming ASUS, yaitu Republic of Gamers (ROG), maka tidak ada salahnya untuk datang ke ROG Store Mangga Dua Mall, Jakarta Utara.

Jam buka atau operasional ROG Store, yaitu mulai jam 10.00 sampai 21.00 WIB.

Alamat
  • Mangga Dua Mall, lt. 2 No.39-40A, Jalan Mangga Dua Raya, Jakarta Utara

No. Telepon: (021) 6120613

ROG Store merupakan tempat yang sengaja dihadirkan oleh ASUS Indonesia untuk para calon pelanggan. Utamanya sebagai tempat penjualan, namun pengunjung ROG Store juga bisa melihat sekaligus merasakan performa terbaik dari perangkat ROG secara langsung.

Tidak cuma laptop, pengunjung juga bisa melihat serta berkonsultasi mengenai produk ROG lainnya, mulai dari monitor, desktop PC, motherboard, graphic card hingga aksesoris yang masuk dalam kelas brand gaming ASUS.

Nama ROG mulai diperkenalkan ASUS secara global pada tahun 2006 melalui perangkat motherboard ROG Crosshair yang lebih ditujukan untuk memenuhi kebutuhan gaming serta overclocking.

Dalam perkembangannya, nama ROG digunakan oleh ASUS untuk penamaan lini produk mereka lainnya, seperti laptop, kartu grafis, desktop PC, gaming peripheral sampai monitor.

Demi memberikan pengalaman gaming yang terbaik, ASUS telah menjalin kemitraan dengan Microsoft untuk menghadirkan laptop dengan sistem operasi Windows 10.

Posting Komentar untuk "ROG Store Mangga Dua Mall Jakarta Utara"